Tibold: Tidak Ada Pemain Titipan di Timnas Mobile Legends Indonesia!

in ,
Jeremy 6

Pelatih timnas Mobile Legends Indonesia, Jeremy “Tibold” Yulianto akhirnya buka suara mengenai pemilihan 13 pemain untuk timnas di Pelatnas Esports. Awalnya, terdapat 40 player yang bersaing dari lima tim berbeda.

Mereka semua dipertandingkan dan dinilai secara individual sehingga terpilih 12 pemain yang bakal menjalani seleksi final. Namun, melihat 12 pemain yang dipilih oleh pelatin Mobile Legends, netizen pun mulai mempertanyakan tentang pemilihan tersebut.

Luminaire Kok Nggak Masuk Yah? ungkap Netizen

ML 1

Netizen saat ini memang ramai memberikan #SAVELUMINAIRE di akun sosial media, terutama Instagram. Hal itu dikarenakan Luminaire tidak terpilih sebagai salah satu pemain Timnas Indonesia Mobile Legends.

Padahal, mereka menilai bahwa Luminaire memiliki skill yang cukup mumpuni. Selain itu, netizen juga mempertanyakan alasan mengapa Lemon dan Vyn ikut ke dalam timnas Indonesia, padahal mereka dianggap kurang Kapabilitas.

Pelatih Mobile Legends Indonesia Tanggapi Pertanyaan Netizen

Melalui Instastory milik Tibold, ia menjelasakan bahwa ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan para pelatih dalam menentukan siapa saja pemain yang bakal mewakili Indonesia di SEA Games 2019.

Menurutnya, ada 5 hal yang menjadi kriteria seorang pemain yang berhak masuk ke Timnas, apa saja itu?

Jeremy 1
Jeremy 4 1
Jeremy 5
Jeremy 3 1
Jeremy 4 2

Melalui Instastory tersebut, jelas sudah bahwa tidak ada yang namanya pemain titipan. Semua pemain yang mereka pilih murni karena skill dan hal lain yang dipertimbangkan.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan