eSportsTurnamen

Team Secret Jumpa Natus Vincere di Quarterfinals WePlay! Phuska League!

Masih dalam lanjutan WePlay! Phuska League, Team Secret menutup perjalan mereka di fase grup Europe dengan mengalahkan Nigma. Pertandingan kedua tim berakhir dengan skor 2-0.

Ini merupakan kemenangan kelima bagi Team Secret sekaligus memantapkan posisi mereka di puncak klasemen. Sementara Nigma harus bertanding sekali lagi ketika berjumpa dengan OG Seed di laga Tiebreaker.


Nigma yang Tak Berkutik di Hadapan Secret

Laga Nigma vs Team Secret ini berjalan cukup baik. Namun, Kuroky dan kawan-kawan dibuat tak berkutik kala berjumpa dengan Secret. Ini terlihat dari statistik dimana Nigma hanya mampu meraih 6 kill di game pertama. Berbanding terbalik dengan Secret yang mampu meraih 26 kill.

Nisha menjadi MVP di game tersebut dengan 11 kill dan assist. Sementara Puppey mencatatkan 17 assist. Masuk di game kedua, Nigma kembali dibuat bertekuk lutut. Tercatat, mereka hanya mampu meraih 8 kill saja.

Sementara Secret mampu mencatatkan 36 kill dimana hampir setengahnya diraih oleh Nisha. Di sisi lain, YapzOr meraih assist sebanyak 27 dan membantu kemenangan Secret atas Nigma.


Secret Jumpa NaVi, Nigma Bertarung di Tiebreaker

Merujuk informasi yang ada, Team Secret akan bertemu dengan Natus Vincere yang berada di posisi keempat klasemen CIS. Laga kedua tim ini tentu akan berjalan sangat menarik.

Jika secara Head to Head, dari 5 pertandingan yang mereka jalani Secret berhasil memenangkan 3 laga dan sisanya berakhir dengan kekalahan. Pertemuan terakhir kedua tim ini terjadi pada gelaran ESL One LA Online: EU & CIS dimana Secret menang dengan skor 2-0.

Sementara itu, Nigma akan bertemu dengan OG Seed di laga Tiebreaker. Laga ini akan menjadi penentu posisi klasemen kedua tim dan hadiah yang akan mereka dapatkan nantinya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications