Menang Telak, Team Secret Berhasil Jadi Juara di ESL One Katowice 2019!

Menang Telak, Team Secret Berhasil Jadi Juara Di ESL One Katowice 2019! Gamedaim

Ada kabar baik nih bagi para penggemar Puppey dan teman-temanya. Mereka baru saja berhasil menjuarai ESL One Katowice 2019 lho. Team Secret sendiri berhasil mengalahkan Gambit Esport di final dengan skor 3-0 tanpa balas. Kemenangan ini membuat mereka menjadi team terkuat sejauh ini di Arena Esports Dota 2.

Walaupun begitu, Gambit sendiri membuat kejutan dengan berhasil menjadi runner up di tournamen yang juga diikuti oleh Fnatic, NiP dan OG. Bahkan, mereka berhasil mengikuti pergerakan dari Team Secret. Sayangnya, meski bertemu dengan tim pemuncak tangga DPC 2018 bersama Virtus Pro. Fng dan kawan-kawan masih belum berhasil mengambil satu game pun.

Menang Telak, Team Secret Berhasil Jadi Juara Di ESL One Katowice 2019!

Puppey sendiri adalah mantan roster dari Team Na’Vi yang lagi menurun performanya saat ini. Bahkan, Dendi sendiri kini telah bergabung menjadi roster Team Tigers. Dendi sendiri sempat bergabung dengan Team Secret, tapi gagal membawa mereka juara sebelumnya. Kini, target Team Secret adalah Dreamleague Season 11 dan Stockholm Major. Mari kita tunggu aksi dari Puppey dan teman-temannya.

Tinggalkan Balasan