Kalah 42 Pertandingan Beruntun, Akhirnya Shanghai Dragon Meraih Kemenangan Perdana Mereka!

in ,
Kalah 42 Pertandingan Beruntun, Akhirnya Shanghai Dragon Meraih Kemenangan Perdana Mereka! Gamedaim

Overwatch adalah salah satu game cabang Esports yang tak bisa dianggap remeh. Pada tahun lalu kemarin mengadakan turnamen liga tahunan Overwatch yang memperebutkan total hadiah sebesar 3.500.000 dollar Amerika. Selama satu tahun terakhir 12 tim terbesar didunia mengikuti kompetisi tersebut. Dan Shanghai Dragon adalah salah satu tim Overwatch terbesar.

Pada season pertama kemarin dalam 40 pertandingan yang dijalani tim asal China tersebut, tidak satu match pun mereka menangkan. Sayang sekali hal ini membuat mereka menjadi tim yang tak pernah menang sekalipun. Tapi kini, mengawali season dua ditahun 2019 ini, Shanghai Dragon mencoba peruntungan yang baru.

Kalah 42 Pertandingan Beruntun, Akhirnya Shanghai Dragon Meraih Kemenangan Perdana Mereka!

Kalah didua laga pertama bukanlah penghalang mereka untuk menemukan kemenangan pertama bagi tim tersebut. Nah, setelah 42 kali kalah secara beruntun, akhirnya mereka berhasil mereka menangkan. Pertandingan tersebut terjadi antara Shanghai Dragon melawan Boston Uprising. Perjuangan mereka untuk kemenangan pertama ini tidaklah cepat.

Nah, mereka membutuhkan waktu 408 hari, 2 season, 4 babak tournamen, 17 kali pergantian pemain, dan 43 pertandingan untuk dapat memenangkan pertandingan pertama tersebut. Sekarang dengan roster yang mayoritas berasal dari Korea Selatan tersebut, Shanghai Dragon berusaha untuk menembus papan tengah Overwatch League 2019. Mampukah mereka? Mari kita tunggu.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan