eSports

Team Aster Resmi Rekrut Mantan Pelatih dari PSG.LGD!

Beberapa hari yang lalu, salah satu peserta dari StarLadder ImbaTV 2020 Minor yakni Team Aster mulai melakukan pergerakan guna menyiapkan tim untuk mengikuti turnamen Minor ketiga ini.

Mereka resmi mendatangkan mantan pelatih dari PSG.LGD yaitu Yao “QQQ” Zi. Dengan ini, Yao akan menangani Fade dan kawan-kawan diturnamen ini nantinya.


Karir QQQ Selama Berada di Scene Kompetitif Dota 2

Qqq
Credit: liquipedia

Sebelum bergabung dengan Team Aster, QQQ dulunya adalah pelatih dari PSG.LGD di The International 2019 dimana ia membawa tim tersebut meraih posisi ketiga setelah kalah dari Team Liquid.

Selain itu, QQQ juga membawa PSG.LGD menjadi Runner-up di turnamen The International 2018. Tidak hanya itu, QQQ juga meraih posisi keempat pada turnamen The International 2017 lalu.

Sepanjang karir dari QQQ, ia lebih banyak menjadi pelatih untuk tim asal Tiongkok. Mulai dari Vici Gaming di tahun 2014, LGD, dan terakhir PSG.LGD. Tentu saja, Team Aster menjadi tim keempat yang ditangani oleh QQQ.


Team Aster di StarLadder ImbaTV 2020 Minor

Starladder imbatv
Credit: starladder

Setelah gagal di babak kualifikasi ESL One Los Angeles 2020 region Tiongkok, Team Aster mengikuti babak kualifikasi untuk StarLadder ImbaTV 2020 Minor. Hasilnya, mereka telah memastikan tempat di turnamen ini.

Sebelumnya, Team Aster telah berpartisipasi pada turnamen DreamLeague Season 13: Leipzig Major 2020. Sayangnya, diturnamen ini Team Aster hanya meraih posisi 9-12 setelah kalah atas Invictus Gaming.

Dengan kehadiran pelatih baru, Team Aster dinilai sebagai pesaing kuat di turnamen ini nantinya. Walau begitu, nama-nama besar seperti Alliance siap menghadapi tim asal Tiongkok ini.


Bagaimana menurut kamu tentang pergantian pelatih di tubuh tim Team Aster? Apakah mampu membawa Team Aster menjuarai turnamen ini? Komen dibawah yah.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications