eSportsPro Player

Tazz Percaya EVOS Legends Akan Kembali Berjaya, Dengan Syarat Ini!

EVOS Legends merupakan salah satu tim Mobile Legends terbesar di Indonesia. Namun, melihat performanya di MPL ID Season 10 tidak menunjukkan bahwa EVOS Legends adalah tim besar. Karena pada klasemen akhir Regular Season, tim berlogo ‘macan putih’ itu terpuruk di posisi 7, dan tidak lolos ke babak Playoff MPL ID musim tersebut.

Menjelang bergulirnya MPL ID Season 11, salah satu dari rosternya, yakni Tazz percaya jika dirinya bersama rekan-rekannya akan mengembalikan kejayaan EVOS Legends yang telah cukup lama tenggelam. Namun, Tazz mengungkap hal itu bisa terjadi dengan syarat ini.

Tazz Ingin Roster EVOS adalah Roster IESF

Performa EVOS Legends setelah MPL Indonesia langsung membaik. Pasalnya Tazz cs berhasil menjuarai salah satu turnamen Mobile Legends bergengsi, yaitu IESF Bali 2022 dengan roster yang bisa dibilang baru dirombak.

Dalam siaran live streamingnya, Tazz mengatakan EVOS Legends bisa saja berjaya kembali, asalkan roster yang diumumkan adalah roster yang digunakan sama saat IESF Bali 2022.

Gua yakin gaes cuma kalau roster IESF kemarin, cuma kan ada trial ulang dan masih nunggu hasil.

Kata Tazz dikutip dari Dailyspin.

Seperti kita ketahui, roster EVOS Legends saat IESF 2022 yang beranggotakan Tazz, Saykots, Branz, Hijumee, dan Dreams berhasil menunjukkan performa yang luar biasa. Pasalnya tim ini mengalahkan tim-tim kuat Asia Tenggara, termasuk di babak Grand Final mengalahkan Blacklist International.

Sekelas Blacklist International, runner up dari M4 World Championship berhasil dikalahkan oleh tim yang rosternya baru dirombak. Apalagi head to head tim Indonesia dengan Blacklist International bisa dibilang sangat miris.

Jika kamu EVOS Fams, siapakah roster yang kamu inginkan untuk memperkuat EVOS Legends di MPL ID Season 11? Atau setuju dengan Tazz yang menginginkan roster IESF?


Kunjungi terus Gamedaim Esports agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar EVOS Legends lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications