Tampil Sempurna, Astralis Rengkuh Gelar Juara IEM Beijing 2019!

in , , ,
Astralis

Salah satu turnamen Counter Strike: Global Offensive atau CSGO, yaitu Intel Extreme Master Season XIV Beijing 2019 telah selesai kemarin. Hasilnya, Astralis keluar sebagai juara setelah mengalahkan 100 Thieves di partai final.

Raihan ini menandakan kembalinya performa memukau dari Astralis setelah sebelumnya tampil cukup buruk dalam beberapa turnamen CSGO belakangan ini. Turnamen terakhir yang berhasil dijuarai oleh Astralis adalah StarLadder Berlin Major 2019 bulan September lalu.


Sempurna di Fase Grup dan Playoffs

https://instagram.com/p/B4rr4VBgMmq/

Penampilan Astralis di turnamen IEM Beijing 2019 ini bisa dikatakan sangat sempurna. Pasalnya, Astralis yang tergabung di grup A ini mampu menyapu semua laga dengan kemenangan.

Dua kemenangan didapat ketika berhadapan dengan Vici Gaming yang berakhir dengan skor 2-0. Selanjutnya, menghadapi 100 Thieves, Astralis menang dengan skor 2-0.

Hasil ini membuat Astralis memuncaki klasemen grup A dan berhadapan dengan FaZe Clan di semifinal. Menghadapi tim runner-up di grup B, Astralis kembali menang dengan skor 2-0. Sementara itu, 100 Thieves yang berhadapan dengan Astralis di partai puncak harus bersusah payah agar bisa lolos dari fase grup.

Pasalnya, 100 Thieves harus berhadapan dengan ENCE di Decider Match setelah kalah dari Astralis di game kedua. Sialnya, 100 Thieves harus berhadapan dengan Team Vitality di semifinal dan susah payah untuk memenangkan laga menghadapi sang juara grup B.


Hasil yang Memukau bagi device dan kawan-kawan

Gelar juara yang berhasil didapat oleh Astralis menjadi hasil yang cukup bagus bagi device dan kawan-kawan. Pasalnya, di turnamen BLAST Pro Series lalu, mereka harus puas di posisi keempat.

Selanjutnya, Astralis akan berlaga di Esports Championship Series Season 8 – Finals dalam dua minggu ke depan.


Gimana nih komentar kamu mengenai raihan dari Astralis? Yuk komen pendapat kamu di bawah.