Sunspark Amankan Satu Tiket ke M1 Setelah Keluar Sebagai Juaral MPL Filipina!

in
MPL F

Menghadapi Onic PH di partai puncak MPL Filipina, Sunspark sukses mengamankan satu tiket menuju M1 yang digelar pada November 2019 mendatang.

Tiket tersebut berhasil diamankan setelah menjuarai MPL Season 4 Filipina dengan mengalahkan Onic PH di partai final.

Comeback Luar Biasa dari Sunspark

Sunspark memulai babak playoff MPL dengan sangat lancar. Mereka bahkan sempat bertemu dengan Onic PH dan berhasil mengalahkannya. Selain bertemu di babak playoff, Sunspark kembali bertemu Onic PH di partai puncak.

Perjalanan Sunspark di pertandingan final tersebut rupanya tidak berjalan begitu lancar. Sebab, Onic PH mampu unggul dengan skor 2-0. Namun, memasuki game ketiga, mereka mulai bangkit.

Pemain Sunspark seperti Fuzaken, Renzio, Jaypee, Rafflesia, dan Kielvj mampu memberikan perlawanan yang begitu memukau. Hasilnya, Sunspark mampu memenangkan tiga laga sisa.

Bahkan, di akhir pertandingan Onic PH sebenarnya berada di atas angin. Hal ini dikarenakan Sunspark hanya menyisakan satu turret saja di bagian utama. Namun, Sunspark mampu merebut Lord dan mengubah alur permainan dengan menyerang tiga sisi dan membalikkan keadaan.

Atas pencapaian ini, Sunspark berhak atas hadiah sebesar $25.000 serta mendapatkan satu tiket ke M1 November bersama Onic PH dan satu tim asal Rusia lainnya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan