Faker is Back, SKT T1 Berhasil Juarai LCK Spring 2019!

Faker Is Back, SKT T1 Berhasil Juarai LCK Spring 2019! Gamedaim

Tournamen LCK Spring 2019 atau Liga League of Legends Spring pada tahun ini telah resmi berakhir. Pada partai final, mempertemukan SKT T1 dan Griffin yang telah mengalahkan lawan-lawannya sebelum itu. Pertandingan final ini akhirnya dimenangkan oleh SKT T1 dengan skor 3-0.

Dengan kemenangan ini, SKT T1 kembali dinobatkan sebagai raja Korea Selatan ketujuh kalinya. Padahal, Griffin sendiri tampil sangat dominan di grup stage. Dalam 18 pertandingan yang dijalankan, mereka hanya mengalami kekalahan sebanyak 3 kali.

Faker Is Back, SKT T1 Berhasil Juarai LCK Spring 2019!

Bahkan, dua kali bertemu dengan SKT T1 dibabak grup stage pun Griffin berhasil mengalahkannya. Namun, di partai final, Faker dan kawan-kawan nampaknya sedang di perfoma yang sangat gila mereka. Mereka tampil tanpa celah sedikitpun dan mampu mendominasi seluruh jalannya pertandingan.

Faker Is Back, SKT T1 Berhasil Juarai LCK Spring 2019!

Bahkan duo botlane Taliyah dan Pantheon dari Griffin berhasil dihancurkan oleh SKT T1 dipartai ketiga sekaligus penentu kemenangan SKT T1 di partai final. Perjalanan SKT T1 kini berlanjut diajang Mid Season Invitational 2019. Mereka akan bertemu dengan tim-tim yang menang di region lainnya.

Tinggalkan Balasan