Skadoodle, Mantan Pro Player CS:GO Lengkapi Roster Valorant Milik T1!

in , ,
Skadoodle 1
Skadoodle | Talk Esports

Gebrakan besar kembali di lakukan T1 dalam menyusun roster Valorant miliknya. Terbaru, T1 mendatangkan mantan pemain CS:GO, Tyler “Skadoodle” Latham sebagai pelengkap roster tim asal Korea Selatan ini.

Sebelumnya, T1 sudah mendatangkan beberapa nama beken dari scene kompetitif CS:GO yang akan menghiasi Esports dari Valorant.


T1 Sudah Tancap Gas Duluan

T1 menjadi tim terdepan dalam perburuan pemain untuk mengisi divisi Valorant. Sebelumnya, mereka telah mendatangkan beberapa nama seperti Braxton “Brax” Pierce, Keven “AZK” Lariviere, Austin “crashies” Roberts, dan Victor “food” Wong.

Tidak hanya itu, T1 mendatangkan pelatih legenda dari dunia CS bernama Daniel “fRoD” Montaner. Terbaru, mereka melengkapi roster dengan mendatangkan Skadoodle.

Tentu saja sangat bersemangat untuk kembali berkompetisi. Saya berterima kasih kepada T1 karena memberikan kesempatan untuk kembali tampil dan saya sangat bahagia.

Skadoodle via Personal Account Twitter

Skadoodle di Scene Kompetitif CS:GO

Skadoodle
Skadoodle

Skadoodle memulai karir professionalnya ketika bergabung bersama dengan Team Curse. Setelahnya, ia pernah bermain untuk Denial Esports, iBUYPOWER, dan GX sebelum bergabung dengan tim kuat Cloud9 pada tahun 2015.

Selama di dunia CS:GO, Skadoodle meraih gelar ESL Pro League 2016 dan ELEAGUE Major 2018. Sayangnya, setelah menjuarai ELEAGUE, ia memutuskan untuk beristirahat. Setelah keputusannya tersebut, Skadoodle menghabiskan waktunya untuk melakukan streaming.

Skadoodle menambah deretan pemain eks CS:GO yang berkiprah di Valorant. Sebelumnya, sudah ada nama seperti Gage “Infinite” Green, Ryan “freakazoid” Abadi, dan Jordan “Zellsis” Montemurro yang telah menemukan lapak baru.


Beberapa nama lain juga nampaknya akan segera menyusul ke Valorant. Menurut kamu, siapa nih yang bakal segera hadir di Valorant? Yuk komen pendapat kamu di bawah.