Setelah Malaysia, ‘Mobile Legends M2 World Championship’ Resmi Akan Digelar di Indonesia Tahun 2020 Mendatang!

in , ,
Setelah Malaysia, 'Mobile Legends M2 World Championship' Resmi Akan Digelar Di Indonesia Tahun 2020 Mendatang! Gamedaim

Mobile Legends M1 World Championship 2019 telah resmi berakhir. Ajang turnamen tingkat dunia pertama dari Monton ini digelar di negara tetangga yaitu Malaysia.

Setelah sekian lama bertanding, pada partai grand final mempertemukan dua tim asal Indonesia yaitu EVOS Esports dan Rex Regum Qeon. Sebelumnya EVOS dan RRQ sudah beberapa kali bertemu dimana EVOS berhasil memenangkan semua pertandingan.

Di babak playoffs RRQ dan EVOS sendiri bertemu di semi final upper bracket. Dimana EVOS berhasil mengalahkan RRQ dengan skor 2-0.

Hal ini membuat RRQ harus berjuang lagi melawan tim asal Malaysia yaitu Todak. Nah, RRQ sendiri diketahui berhasil mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 3-1.

Dengan kemenangan ini membuat kedua tim asal Indonesia dipastikan akan bertanding di babak grand final.

EVOS Esports berhasil kalahkan RRQ!

4d84cd01 7ffb 425e Af74 C642f6c48e1f

Babak grand final sendiri resmi digelar kemarin siang dimana berlangsung sangat sengit dan seru. Pada partai pertama RRQ berhasil mengalahkan EVOS Esports setelah bertarung sangat sengit sampai menit ke-30.

Kemudian di partai kedua EVOS menunjukan taringnya dimana mengalahkan RRQ dengan sangat mudah. Terakhir, untuk partai seterusnya RRQ berhasil menundukan EVOS sampai pada skor 3-1.

Namun sayangnya, RRQ harus dicomeback oleh EVOS Esports yang dimana skor akhirnya malah 4-3. Hal ini membuat EVOS Esports berhasil menjuarai ajang M1 World Championship pertama di dunia.

Namun kabar baiknya bukan itu saja, karena ajang M2 World Championship akan digelar di Indonesia lho, tepatnya di Jakarta. Turnamen Mobile Legends tingkat dunia kedua ini akan digelar pada tahun 2020 mendatang.

M2 World Championship 2020 digelar di Indonesia!

M1 World Championship 2020 Jakarta

Hal ini diketahui langsung dari instagram resmi milik Mobile Legends. Belum ada konfirmasi kapan dan dimana tempat M2 World Championship 2020 digelar.

Namun, tentu dengan pengumuman ini membuat gamer di Indonesia sangat senang sekali. Ya, karena Indonesia adalah salah satu negara dengan komunitas Mobile Legends terbesar di dunia.

Tidak terbayang bagaimana meriahnya nanti ajang turnamen ini jika diadakan di Indonesia. Sekali lagi selamat untuk RRQ dan EVOS Esports.