eSports

Musim Baru, Team RRQ Mendatangkan 4 Pemain Baru

Dalam menyambut musim baru, RRQ sebagai salah satu tim Mobile Legends terbesar di Indonesia langsung bergerak cepat. Karena tim berjuluk ‘Raja dari Segala Raja’ ini baru saja mendatangkan 4 pemain baru. Kemungkinan keempat pemain tersebut akan memperkuat tim RRQ Sena dalam menyambut ajang MDL ID Season 7.

Terlebih lagi, pada 18 Januari 2023 lalu waktu untuk roster lock telah berakhir. Sehingga dalam beberapa waktu mendatang, akan lebih sering kita dengar pengumuman-pengumuman pemain baru untuk tim esports Mobile Legends Indonesia.

Empat Pemain Baru RRQ

Pemain baru rrq
Pemain baru rrq | instagarm (@teamrrq)

Peresmian keempat pemain baru itu diumumkan langsung melalui postingan Instagram RRQ Hoshi, @teamrrq, pada Sabtu, 21 Januari 2023 lalu.

Keempat pemain baru tersebut memiliki kualitas dan kapabilitas yang sangat luar biasa. Terbukti mereka direkrut dari tim-tim yang bukan sembarangan.

Pertama ada Slowly yang sebelumnya bermain di tim DNS Hammersonic. Kemudian Octa yang merupakan Midlaner dari tim AURA Blaze. Terakhir dua pemain lainnya adalah Bear dan Donn.

Seperti kita ketahui, musim ini RRQ Sena kehilangan beberapa amunis pemain mereka, yaitu Warlord, Justin, dan Bocilboy. Karena itulah pemain baru direkrut untuk memperkuat RRQ Sena dalam berkompetisi di MDL Indonesia Season 7.

Performa RRQ Sena di MDL tidak pernah berjalan seperti yang tim ini harapkan. Berbeda dengan tim induknya, RRQ Hoshi yang telah tiga kali meraih gelar juara MPL, RRQ Sena sama sekali belum pernah menjuarai turnamen MDL.

Prestasi terbaiknya adalah saat menjadi runner up MDL ID Season 2. Saat itulah dimana momen RRQ Sena sedang kuat-kuatnya. Satu nama yang menjadi sorotan adalah Skylar yang menjadi Jungler.

Namun sayangnya, pada babak Grand Final harus kalah dari Siren Esports yang padahal di Regular Season menempati posisi ke-6.

Sebagai RRQ Kingdom, kita harapkan saja 4 pemain baru RRQ Sena ini bisa memberikan kontribusi yang lebih baik dari pendahulu-pendahulunya. Bisa saja jika performa bagus, salah satu atau lebih dari mereka akan dipanggil menuju tim induk untuk memperkuat RRQ Hoshi di MPL ID Season 11.


Kunjungi terus Gamedaim Esports agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar RRQ Hoshi lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications