RRQ Resmi Bekerja Sama Dengan PSG Esports, Melebarkan Sayap di Kancah Internasional?

RRQ Resmi Bekerja Sama Dengan PSG Esports, Melebarkan Sayap Di Kancah Internasional Gamedaim

Ada kabar mengejutkan datang dari tim Esports asal Indonesia ‘Rex Regum Qeon’ atau sering disebut RRQ yang telah resmi berkolaborasi atau bekerja sama dengan Paris Saint-Germain. Dengan menjalin kerja sama tersebut, nantinya tim RRQ tersebut akan menggunakan nama PSG.RRQ dibeberapa turnamen yang akan ia sambangi. 

Nah, Squad PSG.RRQ tersebut adalah Ikhsan “Lemon”, Diky “Tuturu”, William “Liam”, James “James”, Try “Ayam Jago”, dan Calvien “InsticT”. Nah hal ini sendiri diketahui lewat konfrensi pers yang diadakan di The Dharmawangsa Hotel pada Jumat kemarin. Kontrak kerja sama ini sendiri berdurasi kurang lebih 2 tahun.

RRQ Resmi Bekerja Sama Dengan PSG Esports, Melebarkan Sayap Di Kancah Internasional Gd

Andian Pauline selaku CEO tim RRQ mengatakan dengan adanya kerja sama tersebut akan memberikan keuntungan untuk timnya. Dan tentunya mengembangkan sayap ke Eropa. Apakah RRQ akan bersinar di kancah internasional kedepannya? Mari kita tunggu.

“Kerja sama ini kurang lebih dua tahun, tapi kalo bagus bisa diperpanjang. Buat RRQ sendiri ini akan banyak buka pintu baru karena kita cukup terkenal di Indonesia. Kolaborasi ini akan membuka kesempatan tim kami di Asia bahkan di Eropa. Mereka (PSG) sendiri akan mengumpulkan tim-tim E-sport di Paris nanti,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan