RRQ Hoshi Juarai Regular Season MPL Season 5!

in , , ,
Rrq
Rrq

Setelah di musim sebelumnya gagal merengkuh gelar MPL Season 5, kini RRQ Hoshi memiliki kesempatan yang cukup besar di depan mereka. Pasalnya, tim yang dibesut oleh James ini berhasil keluar sebagai juara Regular Season MPL Season 5.

Perjalanan RRQ Hoshi sepanjang turnamen ini memang cukup berat. Mengapa? Simak ulasannya sampai habis.


Posisi RRQ Hoshi di Regular Season

https://www.instagram.com/p/B-UgT65DuvW/

Dari catatan yang ada, sepanjang regular season berlangsung RRQ Hoshi mencatatkan 11 kali kemenangan dengan 3 kali kalah. Tiga kekalahan tersebut didapat RRQ Hoshi dari Alter Ego, Genflix Aerowold, dan terakhir EVOS Esports.

Statistik milik RRQ Hoshi ini sama dengan Bigetron Alpha yang juga mencatatkan 11 kali menang dan sisanya kalah. Sementara itu, posisi 3-6 diraih oleh EVOS Legends, Alter Ego Esports, ONIC E-sports, dan terakhir Genflix Aerowolf.

Khusus nama Genflix Aerowolf, ini menjadi raihan terbaik mereka setelah sebelumnya gagal melaju ke fase Playoffs. Mereka berhasil unggul atas Aura Esports dan Geek Fam ID yang berada di posisi terakhir.


Jadwal Playoffs MPL Season 5

Mneurut informasi, babak Playoffs MPL Season 5 akan digelar pada 10-12 April 2020 mendatang. Babak ini pun diprediksi akan berjalan tanpa penonton mengingat wabah virus Corona yang memang membuat pemerintah melarang adanya kerumunan.

Selain itu, babak regular season MPL Season 5 lalu digelar secara online dan dilaksanakan di gaming house masing-masing. Sekedar informasi saja, beberapa waktu lalu MPL Season 5 sempat diserbu oleh beberapa fans tim yang bersangkutan perihal Re-Match yang katanya membuat beberapa tim merasa dicurangi.

Namun, pihak MPL telah menkonfirmasi bahwa semua hal yang ada telah didiskusikan sebelum pertandingan tersebut berlangsung.


Jangan lupa untuk saksikan terus MPL Season 5 yang dapat ditonton di Facebook, Youtube, Vidio, RCTI+, ataupun Elshinta TV.