BOOM Esports Bungkam Fnatic di Laga Perdana ESL One LA 2020 – Online!

in , , ,
Boom Vs Fnatic Esl
Twitter @ESLDota2

Gelaran ESL One Los Angeles 2020 – Online memang telah digelar pada 28 Maret 2020 lalu. Region SEA sendiri dibuka dengan pertandingan antara Adroit vs Geek Fam dimana berhasil dimenangkan oleh wakil Filipina.

Sementara itu, wakil Indonesia yakni BOOM Esports secara mengejutkan berhasil mengalahkan Fnatic dengan skor 2-1. Lantas, bagaimana laporan mengenai pertandingan tersebut? Simak ulasannya berikut ini.


Penampilan Memukau Mikoto dan kawan-kawan

Sempat gagal menang di game pertama, BOOM Esports sukses membalikkan keadaan menjadi 2-1. Mikoto dan kawan-kawan berhasil tampil cukup memukau sepanjang pertandingan.

Mikoto dengan hero Monkey King berhasil mencatatkan 17 kill serta 9 assits di game kedua dan menjadikannya sebagai MVP. Lanjut di game ketiga, Mikoto kembali menjadi MVP setelah mencatatkan 12 kill dan 15 assits menggunakan hero Ember Spirit.

Selain itu, di game ketiga ini BOOM Esports tampil lebih mendominasi setelah meraih 37 kill berbanding 13 milik Fnatic. Secara keseluruhan, Mikoto menjadi pemain yang paling berpengaruh di pertandingan ini.


BOOM Esports Hadapi Geek Fam di Pertandingan Selanjutnya

https://twitter.com/ESLDota2/status/1244247986965635078

Setelah mengalahkan Fnatic, Dreamocel dan kawan-kawan akan bertemu dengan Geek Fam di pertandingan kedua nanti. Sebelumnya, Geek Fam menelan kekalahan dengan skor 2-0 atas Adroit di pertandingan pertama.

Laga ini diprediksi akan menjadi sangat seru mengingat kedua tim ini membutuhkan kemenangan untuk melancarkan jalan mereka menuju babak playoffs.

Sekedar informasi, dari 28 kali pertemuan BOOM Esports hanya menang 8 kali dan sisanya kalah. Statistik ini tentu tidak memihak BOOM Esports. Namun, penampilan mereka akhir-akhir ini terbilang sangat memukau loh.


Laga kedua tim ini bisa disaksikan melalui kanal Twitch milik ESL ataupun di YouTube. Menurut kamu, siapa nih yang bakal memenangkan pertandingan ini? Komen dibawah yuk.