eSportsTurnamen

Ada Pemain Baru, Inilah Roster RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 11

Seperti kita ketahui, beberapa waktu lalu pihak MPL Indonesia mengumumkan jika setiap tim tidak boleh terlebih dahulu mengumumkan roster tim tersebut. Dengan artian harus menunggu pengumuman resmi dari pihak MPL.

Namun, pada akhirnya keputusan tersebut diubah dan tim partisipan MPL Indonesia Season 11 diperbolehkan mengumumkan roster timnya langsung setelah roster lock. Tim pertama yang sudah mengumumkan rosternya adalah RRQ Hoshi.

Nah, penasaran dengan siapa saja roster RRQ Hoshi untuk bertanding di MPL ID Season 11? Langsung saja simak informasi yang telah Gamedaim Esports rangkum di bawah ini.

Roster RRQ Hoshi, Ada Pemain Baru

Menjelang bergulirnya musim MPL Indonesia yang ke-11, banyak sekali beredar rumor-rumor transfer yang dikaitkan dengan RRQ Hoshi. Bisa dibilang sangat wajar, mengingat RRQ Hoshi adalah salah satu tim esports Mobile Legends terbesar di Indonesia.

Hari ini, Rabu, 25 Januari 2023, RRQ Hoshi secara resmi mengumumkan roster pemain mereka untuk berlaga di ajang MPL ID Season 11 yang bakal digelar pertengahan Februari 2023 mendatang.

Dari video pengumuman tersebut. ada 8 pemain yang akan memakai baju kebesaran tim berjuluk ‘Raja dari Segala Raja’ ini, yaitu:

  • Vyn – Kapten (Roamer)
  • Banana (EXPLaner)
  • Clay (Midlaner)
  • Skylar (Goldlaner)
  • Alberttt (Jungler)
  • Lemon (EXPLaner?)
  • Renbo (Midlaner)
  • Fiel (Analyst)
  • Arcadia (Analyst)

Dari nama-nama yang diumumkan, ada satu pemain baru yang akan bermain untuk RRQ Hoshi. Dia adalah Renbo. Pria bernama asli Deven Mark ini sebelumnya bermain untuk tim Bigetron Alpha. Renbo akan mengisi role Midlaner bersama dengan Clay. Menarik dinantikan siapakah yang akan mengisi line up Midlaner di RRQ Hoshi nantinya.

Ro ter rrq ho hi renbo
Ada pemain baru, inilah roster rrq hoshi untuk mpl indonesia season 11 3

Setelah dirumorkan Dyrenn yang akan menjadi pengganti posisi Explaner setelah kepergian R7 yang memutuskan untuk rehat sejenak, namun pada akhirnya kemungkinan besar Lemon lah yang akan bermain di posisi tersebut.

Terlihat dari video pengenalan, dimana Lemon ditampilkan bersamaan dengan hero Alice. Muhammad Ikhsan, nama aslinya, memang sempat dikenal sebagai Offlaner yang bar-bar. Mungkin kamu masih ingat momen Lapu-lapunya saat melawan 5 musuh langsung.

Sedangkan, pemain lainnya masih akan tetap menempati role yang sama dengan Vyn yang tetap menjadi kapten RRQ Hoshi di MPL Indonesia Season 11.

Menurut kamu, apakah dengan roster ini RRQ Hoshi akan dapat meraih gelar MPL nya untuk yang keempat kalinya?


Nah, itulah barusan informasi mengenai roster RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 11. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar RRQ Hoshi lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications