eSportsPro Player

Banyak Rumor Liar, Pak AP Tegaskan Tak Ada Pemain Filipina di Tim RRQ Hoshi

Filipina menjadi negara tersukses dalam industri Mobile Legends setelah tim perwakilanya, yakni ECHO Esports menjuarai ajang M4 World Championship. Keberhasilan tersebut tentunya menjadi prestasi tersendiri bagi pemain-pemain ECHO yang bisa saja menarik perhatian tim-tim lainnya untuk merekrutnya sebagai tim.

Berbicara mengenai transfer pemain, seperti yang kita ketahui akhir-akhir ini RRQ Hoshi sangat anyar sekali dikait-kaitkan dengan pemain Filipina. Apalagi setelah AyamJago dan Liam yang mengatakan jika tim Indonesia akan kedatangan pemain dari Filipina. Tentu saja, nama tim RRQ Hoshi akan menjadi salah satunya.

RRQ Hoshi Tak Rekrut Pemain Filipina, Kata Pak AP

Menanggapi rumor yang berhembus kencang tersebut, Andrian Pauline selaku CEO RRQ Hoshi memberikan klarifikasinya. Melalui live streaming di Instagram miliknya, Pak AP mengatakan jika saat ini masih belum menemukan pemain PH yang cocok untuk RRQ Hoshi.

Kan tadi saya udah bilang kalau tidak ada pemain PH, saya juga nggak munafik saya juga open nggak anti (sama pemain PH), kalau ada yang bagus dan cocok sama RRQ kenapa nggak, tapi kan emang ga jadi, ga ada gitu.

Jelas Pak AP.

Dari pernyataan Pak AP tersebut, menyimpulkan jika RRQ Hoshi bisa saja merekrut pemain dari Filipina. Namun, hal itu juga melihat kebutuhan tim juga, jika dirasa cocok untuk kemajuan tim, maka Pak AP tidak akan menutup mata.

Akan tetapi, untuk sekarang rasanya RRQ Hoshi belum membutuhkan pemain PH. Mengingat di Indonesia, masih banyak bakat-bakat hebat yang bisa saja direkrut.

Mengingat prestasi RRQ Hoshi yang belum bisa meraih gelar juara internasional M-Series, hal itu tidak menutup kemungkinan jika ke depannya RRQ Hoshi baka merekrut pemain PH.

Sebagai RRQ Kingdom, kita harapkan saja yang terbaik untuk tim kebanggaan kita ini ya guys yak? Kalau kamu jadi Pak AP, siapakah pemain Filipina yang ingin kamu rekrut?


Kunjungi terus Gamedaim Esports agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar RRQ Hoshi lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications