eSportsPro Player

Resmi Farewell dari RRQ Hoshi, Akankah AE Psychoo is Real?

Pendukung RRQ Hoshi harus banyak-banyak bersabar akhir-akhir ini. Setelah R7 memutuskan untuk rehat sementara waktu, baru-baru ini muncul sebuah pengumuman yang mengungkapkan jika RRQ Psychoo telah resmi di farewell oleh RRQ Hoshi.

Kabar tersebut diumumkan langsung melalui akun Instagram @teamrrq, pada Sabtu 21 Januari 2023. Setelah pengumuman tersebut resmi dirilis, wajar saja jika banyak bermunculan rumor mengenai masa depan pria bernama asli Teguh Imam Firdaus.

Psychoo Bergabung dengan Alter Ego?

Psychoo farewell dengan rrq
Farewell dengan RRQ | GGWP

Musim terakhir Pshycoo di RRQ Hoshi memang tidak berjalan dengan yang dia inginkan. Dimana dirinya lebih sering duduk di bangku cadangan alias menjadi camat. Role midlaner yang ditempati oleh Psychoo membuatnya harus bersaing dengan RRQ Vynn yang telah lama bermain di tim tersebut.

Dikabarkan memang kontrak dari pemain berusia 22 tahun itu telah berakhir dan di dalam sebuah video dia mengatakan tidak ingin meneruskan kontraknya di tim RRQ Hoshi.

Setelah kontraknya berakhir, teka-teki mengenai masa depan mantan midlaner RRQ Hoshi ini pun banyak dipertanyakan. Namanya pun langsung dikaitkan dengan beberapa tim esports Mobile Legends, salah satunya adalah Alter Ego.

Kabar tersebut langsung beredar luas ketika beberapa pemain Alter Ego sedang melakukan live streaming bersama. Dari obrolan Buluk, Pai, dan LeoMurphy, diduga Teguh sudah berada di GH Alter Ego.

Kan orangnya di GH nih, kata LeoMurphy.

Ngerti dia kan buluk masih ngelive Mo (LeoMurphy), jawab Pai.

AE Psychoo mampusa kelar bang buluk, tambah LeoMurphy.

Psychoo yang mengetahui dirinya harus keluar dari room langsung keluar. Sedangkan LeoMurphy mengungkapkan jika rekannya tersebut sedang berada di GH Alter Ego.

Hingga kini, belum ada kejelasan atau klarifikasi lebih lanjut mengenai kejadian tersebut yang entah disengaja atau tidak. Namun, hal itu membuktikan jika AE Psychoo is real bisa saja terjadi.


Kunjungi terus Gamedaim Esports agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar Psychoo lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications