eSportsTurnamen

Resmi! Inilah Roster Bigetron Alpha Untuk MPL Indonesia Season 10

Menjelang bergulirnya MPL Indonesia Season 10, tim-tim yang berpartisipasi sudah mulai meresmikan daftar roster yang akan menjadi bagian penting dari mereka. Tentu sebelum itu sudah sering bermunculan rumor atau transfer resmi yang terjadi dan sangat menarik untuk diikuti.

Salah satu tim yang telah mengumumkan roster mereka untuk mengarungi MPL Indonesia Season 10 adalah Bigetron Alpha. Akan tetapi, dari total 7 pemain yang telah diumumkan, masih ada satu nama lagi yang masih dirahasiakan.

Nah, penasaran dengan siapa saja roster Bigetron Alpha untuk MPL Indonesia Season 10? Langsung saja simak informasi yang telah Gamedaim Esports rangkum di bawah ini.

Roster Bigetron Alpha Untuk MPL Indonesia Season 10

https://www.instagram.com/p/CgcCrxaP_Bn/

Melalui unggahan akun Instagram resmi mereka pada Senin (25/07/2022), Bigetron Alpha mengumumkan 8 pemain mereka yang akan berkompetisi di MPL Indonesia Season 10 nantinya.

Di antara kedelapan pemain tersebut, masih menyisakan satu nama misteri yang menjadi nama rahasia yang pastinya bakal diumumkan ke depannya. Berikut adalah daftar roster Bigeron Alpha tersebut:

  • Kyy
  • Matt
  • Maxx
  • Xorizo
  • Rippo
  • Moreno
  • Falah
  • (nama rahasia)

Berbicara tentang nama rahasia tersebut, belakangan ini Bigetron Alpha dirumorkan akan merekrut pemain asal Filipina, yaitu Marky. Jadi, apakah nama rahasia itu akan diisi oleh Marky? Patut untuk dinantikan kabar selanjutnya.

Ternyata, pastinya kamu terkejut bahwa nama Renbo tidak ada di daftar roster tersebut. Kita tidak mengetahui apakah Renbo memilih untuk rehat sejenak atau memang ada urusan lain yang lebih penting. Terlebih lagi, Renbo belum di farewell oleh tim, sehingga kemungkinan besar dia masih bertahan.

Nama baru yang hadir di daftar roster tersebut, ialah Falah. Falah sebelumnya adalah bagian dari keluarga besar EVOS Legends. Dan untuk MPL Indonesia Season 10 ini, Falah akan berusaha keras untuk membawa nama Bigetron Alpha menjadi lebih besar. Sedangkan Moreno adalah pemain MDL mereka musim lalu.

Selain itu, nama yang akan berperan sebagai coach dan analis mereka juga masih belum diungkap. Mengingat Age telah diumumkan berpisah dengan tim berjuluk Robot Merah ini.

Menurut kamu sendiri, siapakah nama rahasia yang akan melengkapi roster Bigetron Alpha untuk MPL Indonesia Season 10? Apakah Marky, Renbo, atau nama lainnya?


Nah, itulah barusan informasi mengenai roster Bigetron Alpha untuk MPL Indonesia Season 10. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar Mobile Legends lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment