eSportsPro Player

Ada Nama Baru, Inilah Daftar Roster AURA Fire Untuk MPL Indonesia Season 10

Setelah sebelumnya Bigetron Alpha beberapa waktu lalu, kini giliran AURA Fire secara resmi mengumumkan daftar roster mereka untuk mengarungi musim MPL Indonesia Season 10.

Prestasi Aura Fire akhir-akhir ini memang terbilang cukup mentereng. Karena di ajang MPL Indonesia Season 9, Godiva dan kawan-kawan berhasil melaju ke babak Playoff setelah sesudahnya dikalahkan oleh ONIC Esport. Prestasi terbaiknya adalah saat menjadi juara kompetisi Piala Presiden 2021.

Untuk meraih prestasi lainnya, AURA Fire terus memperkuat timnya. Baru-baru ini, daftar roster yang akan bermain untuk AURA Fire di MPL Season 10 telah terungkap. Dimana terdapat nama baru namun wajah lama yang melengkapi roster mereka.

Roster AURA FIRE Untuk MPL Indonesia Season 10

Melalui channel YouTube-nya, AURA Fire merilsi video daftar roster AURA Fire untuk MPL Indonesia Season 10 mendatang. Dimana ada 2 nama baru yang akan bersama-sama membawa nama AURA Fire menjadi tim yang disegani di Indonesia.

Berikut adalah daftar roster lengkap AURA Fire untuk MPL ID Season 10:

  • Kabuki – Goldlaner
  • High – Jungler
  • Fluffy – Explaner
  • Godiva – Roamer
  • Facehugger – Midlaner (Captain)
  • Caid – Goldlaner
  • Druu – Roamer
  • Fifty One Fifty – Analis
  • Tezet – Coach
  • Frengers – Manajer

Dari delapan nama yang diumumkan, ada dua nama yang akan menjadi keluarga baru di AURA Fire. Mereka adalah Caid dan Druu yang sebelumnya bermain untuk MDL AURA.

Seperti kita ketahui, Caid dikenal sebagai Marksman yang jago dengan Beatrix-nya. Sementara Druu memiliki kemampuan yang baik saat bermain Franco.

Meskipun keduanya belum pernah mengantarkan AURA MDL meraih juara, namun dengan kehadiran mereka tentunya akan menambah warna baru serta strategi baru bagi tim AURA Fire ke depannya.

Selain itu, Fifty One Fifty ditunjuk ditunjuk sebagai analis menggantikan posisi Tezet yang sekarang menjadi pelatih yang juga menggantikan Reza Pahlevi yang kini menjadi head of coach.

Patut kita nantikan akan seperti apa gebrakan tim AURA Fire ini di MPL Indonesia Season 10 mendatang. Dipastikan mereka akan semakin kuat dan bisa bersaing menjadi tim penantang gelar juara MPL Indonesia.


Nah, itulah barusan informasi mengenai daftar roster AURA Fire untuk MPL Indonesia Season 10. Kunjungi terus Gamedaim Eports agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar AURA Fire lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment