Tersingkir di TI9, Roster Alliance Tidak Akan Berubah!

in ,
Alliance

Setelah meraih posisi kelima di The International 9, tim Alliance dikabarkan tidak akan melakukan perubahan roster. Padahal, performa dari Alliance terbilang tidak begitu memuaskan, sehingga banyak orang yang bertanya mengapa roster dari tim tersebut tidak dibubarkan?

Nah untuk menjawab pertanyaan tersebut, bos Alliance telah menanggapi respon mengenai alasan mengapa mereka tidak membubarkan tim tersebut.

Tidak Ada Perubahan di tim Alliance DOTA 2

https://twitter.com/kellymilkies/status/1166123245491433473

Kelly Ong selaku bos dari tim Alliance telah mengatakan bahwa ia tidak akan mengubah roster yang ada saat ini. Menurutnya, semua pemain adalah manusia dan harus dihargai.

“Baru pulang ke rumah & melihat perbincangan soal merombak tim Dota2 kami. Kami tidak akan melepaskan atau menendang pemain mana pun,” tulis Ong.

“Sangat menyenangkan bagi semua orang untuk membicarakan tentang merubah tim pro. Saya mengerti karena ini adalah bagian dari pasca-TI, tetapi tolong ingat bahwa semua pemain juga manusia, jadi bersikaplah baik.”

Tentu saja perkataan Ong tersebut mematahkan rumor yang mengatakan bahwa beberapa pemain dari Tim Alliance bakal diganti. Nah menurut kamu, apakah roster dari Tim Alliance ini bakal kembali membuat kejutan?

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan