Punggawa Real Madrid, Marco Asensio Juarai Turnamen FIFA 20 La Liga Santander Challenge!

in , , ,
La Liga
Fifa 20

Walau kompetisi liga Spanyol saat ini tengah ditunda, La Liga menggelar sebuah turnamen yang diikuti oleh setiap pemain. Turnamen FIFA 20 ini bertajuk La Liga Santander Challenge yang digelar oleh Ibai Llanos dan didukung secara penuh oleh La Liga.

Dari hasil pertandingan yang ada, Marco Asensio yang berasal dari Real Madrid ini berhasil keluar sebagai juara. Lebih uniknya lagi, Asensio di musim 2019-2020 belum pernah tampil bersama Real Madrid.


Beberapa Pemain yang Ikut Berpartisipasi

Fifa 20
Eleven Sports Portugal Fifa 20

Turnamen FIFA 20 ini dilangsungkan secara online dan telah selesai pada Minggu lalu. Sesuai peraturan, setiap pemain harus menggunakan tim yang ia bela. Hasilnya, Real Madrid mampu membantai seluruh lawannya.

Sebut saja seperti Manuel Morlanes yang berasal dari Villareal ini tumbang dengan skor 5-1. Asensio kembali ganas ketika melumat Edu Exposito asal Eibar dengan skor 7-0.

JANGAN LEWATKAN •
Star Wars Jedi: Fallen Order Kini Miliki 10 Juta Pemain di Seluruh Dunia!

Laga final dari turnamen ini sendiri menarik begitu banyak perhatian. Pasalnya, ada sekitar 170 ribu orang yang menonton pertandingan final yang dihelat pada 22 Maret 2020.

Di laga final, Asensio bertemu dengan Aitor Rubial asal Leganses. Skor akhir 4-1 untuk kemenangan Asensio. Di turnamen ini, setiap peserta tidak mendapatkan hadiah melainkan seluruh hadiah disumbangkan untuk mengatasi korban virus Corona.


Virus Corona yang Membuat Event Dunia Keteteran

ESL One Los Angeles 2020 Postponed
LA Major 2020 Postponed | ESL Site

Siapa yang menyangka bahwa virus Corona ini membuat beberapa event olahraga di dunia mengalami penundaan. Sebut saja seperti Euro 2020 yang harus ditunda satu tahun dan Olimpiade Tokyo yang juga ikut ditunda.

Selain event olahraga, turnamen Esports juga ikut ditunda. Mulai dari ESL One Los Angeles 2020, Acer Predator League 2020, serta beberapa turnamen lainnya. Kehadiran virus Corona ini membuat sebagian pekerja melakukan WFH.

JANGAN LEWATKAN •
Kini, Kamu Bisa Melihat Jasa Pengiriman Death Stranding di Cina!

Semoga virus Corona ini bisa cepat menghilang dan semuanya bisa kembali berjalan dengan normal.

Berikan Nilaimu untuk konten ini