Pro PlayereSports

Wadidaw! Gaji Pemain Alter Ego bisa Mencapai 200 Juta Perbulan

Seiring berjalannya waktu, perkembangan dunia esports Mobile Legends di Indonesia sangatlah cepat. Hal itu bisa dilihat dari banyaknya turnamen-turnamen yang diselenggarakan dan semakin banyaknya pihak-pihak yang mulai terjun ke ranah Mobile Legends.

Hal ini tentu menjadi peluang besar bagi muda-mudi Indonesia yang berniat untuk berkecimpung di dunia Mobile Legends. Semua pemain yang sekarang telah sukses pastinya mereka berawal dari niat dan kerja keras. Sehingga saat ini mereka telah menjadi sosok yang dikenal oleh masyarakat luas. Secara tidak langsung, mereka dapat mengangkat derajat keluarga mereka menjadi lebih baik lagi.

Seperti halnya para player di tim Alter Ego Esports. Seperti kita ketahui, Alter Ego merupakan salah satu tim esports Mobile Legends yang ditakuti di Indonesia. Karena selama beberapa musim MPL terakhir, Alter Ego selalu menjadi tim yang selalu menyulitkan tim-tim lainnya.

Gaji Pemain Alter Ego yang Fantastis

Baru-baru ini, 3 pemain Alter Ego yaitu Celliboy, PAI dan Nino diundang ke rumah Sultan Andarra, Raffi Ahmad. Tak lupa juga mereka membuat video bermain Mobile Legends bersama. Namun, sebelum itu Raffi Ahmad bersama Rafathar, Dimas Ahmad, dan lainnya melakukan obrolan singkat dengan ketiga pemain Alter Ego tersebut.

Dalam sebuah diskusi, Raffi Ahmad memberikan pertanyaan mengenai berapa total gaji yang diperoleh oleh para pemain Alter Ego selama mengikuti ajang MPL Indonesia.

Kalau gamers tu sebulannya bisa dapet berapa sih dari gaji sama menang-menang kira-kira?

Mendengar jawaban Celliboy mengenai gaji yang mereka dapatkan, Raffi Ahmad dan teman-temannya pun langsung terkejut.

Kurang lebih gaji kita 50 juta ya sebulan. Itu belum dapet bonus yak. MPL kita 3 bulan kan. Nah itu, MPL itu beda lagi. Kalau misalnya juara bisa sampai Rp 200 juta.”

Kata Celliboy.

Membutuhkan Perjuangan yang Tidak Mudah

Raffi ahmad dan alter ego
Youtube | rans entertainment

Tentu saja apa yang mereka capai dan dapatkan saat ini merupakan buah hasil kerja keras mereka. Karena untuk menjadi bagian dari salah satu tim esports, mereka harus melakukan apa pun demi tercapainya tujuan mereka. Seperti menguasai setiap hero di Mobile Legends, mengorbankan banyak waktu untuk latihan, dan masih banyak lainnya.

Celliboy juga mengatakan waktu latihan yang para pemain Alter Ego luangkan sangatlah lama, yaitu selama 12 jam. Karena ibaratnya mereka sedang bekerja dan harus konsisten dan menekuni game Mobile Legends demi menjadi pemain yang jago.

Jadi, jika kamu ingin mulai terjun ke ranah esports Mobile Legends, jangan menunggu lagi. Siapa tahu kamu beruntung dan bisa mendapatkan gaji perbulan seperti yang didapatkan oleh pemain Alter Ego.


Kunjungi terus Gamedaim Esports agar selalu mendapatkan informasi menarik lainnya seputar Mobile Legends.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications