eSportsPro Player

10 Pemain Pro Player Mobile Legends Paling Cantik, Manisnya Gak Ketulungan

Seiring berkembangnya dunia Esports di Indonesia, bukan hanya kaum pria saja yang bisa menjadi pro player Mobile Legends contohnya, tetapi kaum wanita pun sudah banyak yang terjun ke dunia Esports. Mungkin kamu mengenal beberapa pro player tercantik Mobile Legends, namun ternyata masih banyak pemain pro player cantik Mobile Legends yang harus kamu ketahui.

Dengan didukung oleh wajah yang cantik, sudah pasti banyak pria yang tertarik padanya. Apalagi ditambah dengan skill bermain yang mumpuni, sudah pasti setiap pria yang menyaksikannya bermain langsung terpesona.

Daripada penasaran, berikut telah Gamedaim Esports rangkum 10 pemain pro player Mobile Legends tercantik yang wajahnya sering menghiasi scene kompetitif Indonesia.

10 Pemain Mobile Legends Tercantik, Kamu Nge-simp yang mana?

1. Funi – GPX Basreng

Pemain mobile legends cantik
Gpx funi

Pastinya kamu sudah mengenal sosok wanita satu ini. Apalagi setelah wanita bernama Fanny Cynthia ini ternyata menjalin hubungan spesial dengan pemain RRQ Hoshi, Albertt. EVOS Funi hampir dikenal oleh seluruh sobat Mobile Legends sebagai pro player yang memiliki wajah cantik dan mempesona.

Wanita yang lahir pada 26 Oktober 1999 menjadi peran penting dalam keberhasilan EVOS Lynx saat menjuarai Women Star League. Sampai akhirnya dia keluar dari EVOS dan bergabung ke tim GPX. Funi bisa bermain di tiga role, yaitu marksman, tank dan fighter.

Wajah imut dan sikap lugunya ini pernah membuat ONIC Drian tertarik kepadanya. Sehingga pada akhirnya keduanya dulunya pernah menjalin hubungan yang cukup serius.

2. Mayy – GPX Basreng

Pemain mobile legends cantik
Gpx mayy

Mayy adalah seorang pemain Mobile Legends yang kini bermain di tim GPX bernama GPX Basreng. Dia bergabung ke GPX bersama Penom, bersama mereka sudah memperlihatkan sejumlah permainan yang cukup memukau.

Pemain dengan nama asli Putri Wijaya ini memiliki tampang cute, lucu, ditambah senyum yang manis.

Meskipun mempunyai wajah yang lucu, tapi ia cukup galak loh ketika memainkan hero-hero roamer tank. Dengan penampilan memukaunya, Mayy seringkali menciptakan momen-momen penting dalam pertandingan timnya.

3. Earl – GPX Basreng

Pemain mobile legends cantik
Gpx earl

Windah “Earl” Lunardi adalah salah satu pemain yang sudah lama berkecimpung dalam kerasnya pertarungan Land of Dawn di level turnamen. Sehingga dengan segudang pengalamannya tersebut, kemampuan yang dimiliki oleh GPX Earl tidak bisa diragukan lagi. Bahkan tak sedikit pro player pria menganggap kemampuan Earl setara dengan mereka.

Sebelumnya, Earl pernah bermain di EVOS Lynx bersama Funi, sampai akhirnya dirinya memutuskan pindah bersama ke GPX Basreng.

4. Fancy Nancy – Alter Ego Nyx

Pemain mobile legends cantik
Fancynancy

Alter Ego juga punya pemain mobile legends cantik yang pastinya akan membuat kalian meleleh, dia adalah FancyNacny. Seorang pemain yang cukup peteran di scene ladies Mobile legends ini mempunyai paras wajah yang cantik dan juga postur tubuh yang tinggi. Dirinya sudah bergabung dan bermain di Alter Ego Nyx sejak tahun 2019 silam.

5. Chell – Bigetron Era

Pemain mobile legends cantik
Btr chell

Selanjutnya dari Bigetron Era, ada nama Chell yang merupakan pemain goldlaner andalan mereka. Dengan postur tinggi, serta wajah yang cantik dan lugu, Chell sangat wajar menjadi idola bagi para kaum lelaki.

Selain mempunyai wajah yang cantik, Chell juga sangat jago dalam bermain role goldlaner di Mobile Legends. Dirinya sudah pernah sukses mendapatkan 16 gelar MLBB ladies beruntun bersama Belletron Era yang kini sudah berganti nama menjadi Bigetron Era.

6. Melinda “Meyden” – Bigetron Era

Pemain mobile legends cantik
Btr meyden

Sosok wanita cantik satu ini merupakan pemain Mobile Legends yang bermain untuk tim Bigetron Era. Di BTR Era, Meyden bermain untuk role Midlaner. Dan saat ini, ia tengah menjalin hubungan asmara dengan sesama roster Bigetron Esports, yaitu Hengky Gunawan aka BTR Kyy.

Melalui akun Instagramnya, ia kerap membagikan potret selfie dirinya dengan balutan yang fashionable dan gaya khas instagramable. Jadi, tak heran jika wajahnya yang imut dan lucu membuat banyak pria menjadi tertarik.

7. Ash – RRQ Mika

Pemain mobile legends cantik
Rrq ash

Memiliki nama lengkap Delvia Ivana, pro player Mobile Legends yang cantik satu ini bermain untuk tim RRQ Mika. Ia sebelumnya sempat menjadi bagian tim dari Alter Ego dan Belletron Battle Angels pada tahun lalu.

Dalam tim RRQ Mika, wanita yang memiliki nickname “Ash” ini bermain sebagai role jungler. Karena itulah, wanita kelahiran Surabaya 20 tahun lalu ini mendapat julukan “The Ash-sasin Girl”. Ia kerap memainkan hero-hero assassin, seperti Gusion dan Ling.

8. Vivian – Bigetron Era

Pemain mobile legends cantik
Btr vivian

Vivi Indrawaty alias Vivian saat ini bermain untuk tim Mobile Legends Bigetron Esports Ladies. Sejak bergabung pada tahun 2019 lalu, ia sudah berhasil membawa Belletron Era yang kini bernama Bigetron Era meraih berbagai kejuaraan ternama. Seperti GoGames Gamers Revolution 2019, Juara Female Esports League MLBB 2020, dan yang terbaru juara Dignity of Srikandi III.

Selain aktivitasnya sebagai pro player Mobile Legends, BTR Vivian sekarang sedang menempuh pendidikan diploma di Politeknik Negeri Jakarta dengan mengambil jurusan Graphic Arts Engineering. Selain itu, ia juga merupakan Brand Ambassador dari beberapa perusahaan besar, salah satunya Cuan Bosku yang merupakan tempat lelang online.

9. Lipi – EVOS Lynx

Pemain mobile legends cantik
Evos livi

Kemudian dari tim sang macan putih lebiih tepatnya EVOS Lynx, kali ini ada seorang pemain Mobile Legends cantik bernama Lipi. Wanita cantik yang sering dipanggil dengan nama Ci Lipi ini terkenal karena mempunyai wajah yang sangat cantik.

Terlebih lagi dirinya juga sangat jago dalam memainkan hero-hero mage midlaner seperti Pharsa, Karuga, dan lain-lain.

10. Pica – EVOS Lynx

Pemain mobile legends cantik
Evos pica

Pemain Mobile Legends wanita yang memiliki wajah cantik terakhir adalah Alexandra Jessica. Di timnya EVOS Lynx, Jessica memiliki nickname “Pica”. Ia bermain sebagai midlaner dan banyak orang yang mengatakan ia merupakan pemain Mobile Legends cewek terbaik saat ini.

Skill bermainnya yang luar biasa membuatnya selalu menjadi perbincangan hangat para pecinta Mobile Legends. EVOS Pica sangat ahli menggunakan hero-hero mage seperti Kagura, Harith, dan Gusion. Selain itu, ia juga piawai dalam menggunakan hero assassin.


Bonus

Daftar selanjutnya ada bonus, mereka adalah para pemain mobile legends paling cantik di tahun sebelumnya yang sekarang sudah pensiun. Beberapa diantaranya ada yang pensiun karena tim yang bubar dan ada pula yang memilih untuk melanjutkan tujuan masing-masing.

Meskipun tidak lagi aktif dalam dunia scene kompetitif Mobile Legends, tapi mereka tetap dikenal sebagai pemain Mobile Legends tercantik yang pernah ada.

11. Gummy – Bigetron Era

Gummy
Gummy

Kellie Wen bergabung dengan Belletron Era pada 6 Agustus 2019 dengan nama “Gummy”. Ia dikenal dengan kemampuannya yang bisa memainkan semua hero yang ada di Mobile Legends. Bersama dengan keenam rekannya, BTR Gummy telah berhasil meraih beragam prestasi bergengsi di Indonesia. Seperti salah satunya juara FSL (Female Esports League) MLBB Indonesia 2020.

Selain dikenal sebagai pro player Mobile Legends, BTR Gummy ternyata memiliki bakat lainnya, yaitu ngedance. Bahkan ia sering memenangkan kompetisi dance cover yang diadakan oleh beberapa mall di Indonesia.

Role yang dimainkan oleh Kellie Wen adalah Tanker dan hero andalannya ialah Diggie dan Baxia. Tentu saja dengan kemampuannya yang bisa memainkan semua hero tidak bisa diremehkan. Sehingga bukan hal yang mustahil jika dirinya akan menjadi pemain Mobile Legends yang bukan hanya cantik, tapi juga piawai.

12. Vivi – RRQ

Vivi
Vivi

Memiliki nama lengkap Vivi Novica, wanita cantik satu ini memang sudah memiliki passion di dunia hiburan. Sebelum menggeluti dunia esports, RRQ Vivi lebih dulu aktif sebagai seorang aktor. Disebutkan jika wanita berusia 20 tahun ini pernah bermain di deretan Film Televisi (FTV) dan sinetron tanah air.

Bersama dengan RRQ Mika, Vivi merupakan seorang kapten dan bermain sebagai support dengan hero andalannya Selena, Kagura, dan Parsha. Fakta unik lainnya, wanita kelahiran Jakarta ini pernah menjadi bagian dari roster RRQ Hikari divisi PUBG Mobile yang telah disban.

Mengenai hubungan asmaranya, dikabarkan RRQ Vivi sedang dekat dengan Ikhsan Besari Kusudana aka Luminaire. Total followers Instagramnya saja sudah mencapai 1,2 juta. Jadi tak heran jika RRQ Vivi masuk ke dalam list pemain pro player Mobile Legends untuk saat ini.

13. Lamia – Alter Ego Esports

Lamia
Lamia

Cewek cantik selanjutnya yang menjadi pemain pro player Mobile Legends di Indonesia adalah Leticia Rolanda. Memiliki nickname “Lamia”, ia bermain untuk tim Alter Ego Esport dengan role Tanker.

Sebelum bergabung dengan Alter Ego, Lamia kemudian satu tim bersama dengan kakaknya yang saat ini menjadi bagian dari EVOS Lynx Caramel.

14. “Ay” Pahlevi – Victim Esports

Bermain sebagai Tanker di tim Victim Esports, sudah pasti setiap orang yang melihatnya akan terpesona oleh kecantikan wajahnya. Sehingga merupakan keharusan jika pemain putri Mobile Legends dari Victim Esports ini termasuk ke dalam list daftar pro player Mobile Legends dengan wajah yang cantik.

Meski tak seterkenal dari pemain lainnya, namun seiring berjalannya waktu dengan kemampuan dan pesona yang ditunjukkan oleh wanita satu ini perjalanannya dalam dunia esports Indonesia pasti akan bersinar.


Nah, itulah dia 10 pemain pro player Mobile Legends paling cantik dan berprestasi di Indonesia. Menurut kamu di antara ke-10 wanita cantik di atas, siapa yang paling menarik perhatianmu? Ataukah ada pro player wanita lainnya yang menurut kamu layak masuk dalam daftar di atas?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.