eSportsPro Player

Benarkah ONIC Kiboy Istirahat di MPL Indonesia Season 11?

Baru-baru ini, muncul sebuah rumor yang menyebutkan jika salah satu roamer terkuat di Indonesia, yakni Kiboy memutuskan untuk beristirahat pada di ajang MPL Indonesia Season 11. Tentu ini menjadi kabar yang cukup mengejutkan dan mengecewakan bagi para penggemar tim ONIC Esports.

Padahal Kiboy adalah pemain andalan tim berjuluk ‘Raja Langit’ tersebut. Yang menjadi pertanyaan kita semua, apakah pemain bernama asli Nicky Fernando ini memang rehat di kompetisi Mobile Legends terbesar di Indonesia yang bakal digelar pada pertengahan bulan Februari 2023 mendatang?

Kiboy Berlanjut di Season 12?

Kiboy rehat mpl id season 11
Instagram @nickyfernandoo. 7

Kemungkinan besar rumor tersebut memang benar terjadi. Setelah melihat postingan akun Instagram Kiboy pada @nickyfernandoo.7, dia mengunggah postingan yang mengisyaratkan jika dirinya akan beristirahat dan kembali di season 12.

Rest well and continue season 12.

Kata Kiboy lewat postingan Instagram terbarunya.

Meski begitu, sampai sekarang pihak ONIC Esports sendiri masih belum mengkonfirmasi jika Kiboy tidak akan berpartisipasi dalam tim di MPL ID Season 11. Apalagi, pengumuman roster ONIC Esports juga belum dilakukan.

Performa Kiboy bagi ONIC memang tidak perlu diragukan. Dia menjadi salah satu tulang punggung tim dengan menjadi Roamer yang membantu rekan-rekannya dalam berkembang. Kiboy juga sangat jarang di rotasi meskipun ada nama SamoHt yang pernah bermain sesekali pada ajang MPL maupun M4 lalu.

Sejauh ini rumor di tim ONIC Esports masih berasal dari Kiboy. Tentu sebagai pendukungnya, kita berharap yang terbaik bagi tim kebanggaan kita ini. Jika memang Kiboy rehat, maka sudah ada SamoHt yang sudah siap memback-up atau malah merekrut pemain lain.

Melihat performa Kiboy belakangan ini, memang tidak perlu diragukan. Karena dia berhasil membawa ONIC menjuarai ajang MPL sebanyak 2 kali dalam 3 edisi terakhir MPL Indonesia. Prestasi yang terakhir adalah membawa ONIC menduduki peringkat ke-4 ajang M4 World Championship.

Menarik untuk dinantikan pengumuman roster ONIC Esports ini. Kalau kamu sendiri apakah mendukung keputusan Kiboy?


Kunjungi terus Gamedaim Esports agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar Kiboy lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications