eSportsPro Player

Resmi Berkostum RRQ Hoshi, Berapa Biaya Transfer Kepindahan Renbo?

Bergabungnya Renbo menuju RRQ Hoshi menjadi topik perbincangan yang hangat di kalangan penggemar Mobile Legends. Pasalnya mantan midlaner dari Bigetron Alpha itu sempat dikabarkan akan rehat untuk sementara waktu sampai waktu yang tidak ditentukan olehnya.

Kepindahan ini tentunya akan menjadi tambahan amunisi yang sangat kuat untuk RRQ Hoshi ke depannya. Mengingat sampai saat ini tim ini belum pernah meraih gelar juara dunia, namun dengan kehadiran pria bernama asli Deven Mark ini, impian tersebut bisa tercapai.

Biaya Transfer Renbo ke RRQ Hoshi

Seperti kita ketahui, pada MPL ID Season 10 lalu, Renbo memutuskan untuk rehat. Sempat tersebar gosip dibalik rehatnya pemain 23 tahun itu adalah untuk menunggu Kenn, jungler muda Bigetron untuk bisa masuk ke MPL. Karena batas minimal seseorang bisa berkompetisi di MPL adalah 16 tahun.

Akan tetapi, setelah Kenn kemungkinan besar bergabung dengan squad Bigetron Alpha, Renbo memutuskan berpisah dengan tim berjuluk ‘Robot Merah’ tersebut. Padahal dikabarkan kontrak Renbo di Bigetron Alpha masih lama, yakni hingga tahun 2024.

Jika situasinya memang seperti itu, maka dapat dipastikan RRQ Hoshi membeli pemain andalan Bigetron Alpha itu. Yang menjadi pertanyaan banyak penggemar adalah berapakah biaya transfer yang dikeluarkan oleh RRQ Hoshi untuk merekrut Renbo?

Melansir dari berbagai sumber, informasi mengenai biaya transfer Renbo ke RRQ masih belum diketahui. Namun, mengutip dari Dailyspin, biayanya tidak jauh dari transfer Psychoo saat berkostum ONIC Esports menuju RRQ Hosshi.

Jumlah transfer Renbo mungkin juga memperhatikan segi prestasi yang pernah diraih oleh Renbo. Hingga kini, prestasi terbaik yang diraihnya adalah menjadi juara MDL ID Season 1 dan yang terbaru adalah Runner MPL ID Season 7.

Role Renbo di RRQ Hoshi

Roster rrq hoshi renbo
Rrq renbo

Kemungkinan besar Renbo akan memainkan role Midlaner, sama seperti rolenya saat masih berkostum Bigetron Alpha. Dalam video perkenalannya saja, ditampilkan jika Cecilion adalah hero signature dari RRQ Renbo.

Namun, tidak menutup kemungkinan jika Renbo akan bermain di role lainnya. Hal itu karena Renbo dikenal sebagai player yang menguasai banyak hero lainnya. Jadi, kita lihat saja potensi yang dikeluarkan oleh Renbo saat bermain nantinya.

Lantas, apakah dia akan menggantikan posisi Clay sebagai midlaner di RRQ Hoshi? Kita lihat saja bagaimana perkembangannya di MPL ID Season 11 mendatang ya guys.


Nah, itulah barusan informasi mengenai biaya transfer Renbo menuju RRQ Hoshi. Kunjungi terus Gamedaim Esports agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar Renbo lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications