TI9: Kalahkan EG, OG Tantang PSG.LGD di Upper Bracket!

in ,
TI9 3

The International 2019 kini memasuki fase-fase yang krusial karena hasil-hasil pertandingan yang berlangsung sungguh tak terduga dari sebelumnya. Sebut saja pertandingan antara PSG.LGD vs Vici Gaming yang berhasil dimenangkan oleh PSG.LGD.

Selain itu, di Upper Bracket terjadi pertarungan yang begitu ketat antara OG vs Evil Geniuses. Sempat unggul di match pertama, EG harus mengakui kekuatan OG dengan memenangkan dua match selanjutnya.

Pertandingan Seru di Upper Bracket

TI9 1

Hasil pertandingan kemarin membuat tim PSG.LGD bakal menantang OG di partai semi final Upper Bracket. Pertandingan ini tentu saja menarik mengingat masing-masing tim adalah pemimpin di grupnya. Pertandingan OG vs PSG.LGD bakal berlangsung pada tanggal 24 Agustus mendatang.

Lower Bracket Juga Tak Kalah Seru

TI 9 2

Sebelum itu, bakal ada pertandingan antara RNG vs Team Liquid, di mana pemenang dari match tersebut bakal menantang Evil Geniuses. Disisi lain, ada Vici Gaming yang bakal menunggu lawannya, yaitu Infamous vs Team Secret.

Pertandingan di Lower Bracket bakal berlangsung tanggal 23 dan 24 mendatang. Kalian bisa menyaksikan pertandingan RNG vs Team Liquid melalui link berikut.

Nah menurut kamu siapa nih yang bakal menjadi penantang EG di partai semifinal Lower Bracket, apakah RNG atau Team Liquid?

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan