eSportsTurnamen

OG Seed dan VP.Progidy Lengkapi Slot di WePlay! Phuska League Season 1!

Beralih ke gelaran WePlay! Phuska League Season 1, dua tim pun memastikan slot terakhir di turnamen tersebut. Kedua tim ini adalah OG Seed dan VP.Progidy yang berhasil lolos melalui babak kualifikasi.

Keduanya akan terjun dan bertemu dengan tim-tim kuat. Sebelum itu, mari kita simak perjalanan kedua tim ini sepanjang babak kualifikasi.


Tampil Baik di Babak Kualifikasi

OG Seed yang merupakan tim kedua dari OG ini mengikuti babak kualifikasi Eropa dan bertemu dengan tiga tim lainnya, yakni ViKin.gg, Chicken Fighters, dan Aggressive Mode.

Menghadapi ketiga tim tersebut, OG Seed tampil sangat baik setelah mampu mengalahkan Chicken Fighters di laga perdana dengan skor 2-0 dan ViKin.gg dengan skor 2-1. Hasil ini membawa tim di kapteni oleh Peksu lolos ke event utama.

Sementara itu, dari CIS Qualifier VP.Progidy berhasil lolos ke Main Tournament setelah berhasil mengalahkan Cyber TRAKTOR dan Empire Hope. VP.Progidy sendiri merupakan tim kedua yang dibentuk oleh Virtus.pro


OG Seed dan VP.Progidy Jumpa Tim Kuat

Berhasil lolos ke turnamen utama membuat OG Seed dan VP.Progidy bakal berjumpa dengan tim-tim kuat. OG.Seed akan bertemu dengan Ninjas in Pyjamas di laga perdana dan Team Secret di laga kedua.

Sementara itu, VP.Prodigy bakal bersua dengan tim utama mereka yakni Virtus.pro serta Team Spirit di laga kedua nanti. Tentu saja laga VP.Progidy vs Virtus.pro akan berjalan cukup seru mengingat kedua tim ini berada dalam satu organisasi.

Laga perdana dari OG Seed dan VP.Progidy akan dimulai pada tanggal 23 April 2020 dan bisa disaksikan melalui kanal Twitch milik WePlay!.


Turnamen ini menyiapkan hadiah senilai $250.000 dan diikuti oleh 14 tim yang berasal dari region Eropa dan CIS.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications