OG dan Team Secret Melaju ke ESL One Los Angeles 2020!

in , , ,
OG ESL
Credit: OG Twitter

Di region Eropa, dua tim telah memastikan tempat pada turnamen ESL One Los Angeles 2020. Mereka adalah Team Secret dan OG yang resmi melaju ke Major ketiga kali ini.

Kedua tim berhasil lolos setelah mengalahkan lawannya yakni Ninjas in Pyjamas dan juga Aggressive Mode. Sementara itu, Nigma dan Team Liquid harus berjuang di babak kualifikasi StarLadder ImbaTV.

Lantas, bagaimana perjalanan Team Secret dan OG untuk lolos ke Major ketiga ini? Simak ulasannya berikut ini.


Tak Terhentikan Sejak Fase Grup

Team Secret dan OG tampil begitu superior pada fase grup kali ini. Mulai dari Team Secret yang tak terkalahkan hingga di babak Semifinal dan OG yang tampil begitu baik dengan roster baru mereka.

OG sendiri mencatatkan 3 kali kemenangan dan 1 imbang selama fase grup berlangsung. Hasil imbang ini didapat ketika berhadapan dengan Team Liquid. Sementara itu, Team Secret menyapu bersih 4 laga dengan kemenangan, salah satunya ketika menghadapi Nigma.

Team Secret yang menjadi juara DreamLeague Season 13 ini berhasil melaju ke Major kedua mereka setelah sebelumnya tidak berpartisipasi pada MDL Chengdu Major. Sementara itu OG berhasil lolo ke Major pertama mereka setelah vakum beberapa waktu lalu.


Nigma dan Team Liquid Harus Berebut 1 Tempat di StarLadder ImbaTV

Setelah dipastikan gagal melaju ke ESL One Los Angeles 2020, Nigma dan Team Liquid harus saling sikut untuk mendapatkan 1 slot di StarLadder ImbaTV. Pasalnya, jika kedua tim ingin melaju ke ESL One Los Angeles 2020, maka mereka harus memenangkan kejuaraan Minor tersebut.

Walau begitu, hal ini tidak muda karena beberapa tim pasti memiliki tujuan untuk mendapatkan 1 tiket tersebut. Sebut saja ada TNC Predator yang juga berambisi untuk menjuarai Minor ini agar bisa lolos ke ESL One Los Angeles 2020.


Sampai saat ini, baru region Asia Tenggara dan Eropa yang telah memastikan wakil mereka di turnamen ini.