eSportTurnamen

Fnatic dan Geek Fam Resmi Melaju ke ESL One Los Angeles 2020!

Kemarin, Asia Tenggara telah memastikan dua tim yang akan melaju ke ESL One Los Angeles 2020 mendatang. Mereka adalah Fnatic dan juga Geek Fam yang berhasil mengamankan tempat di Major ketiga kali ini.

Sementara itu, TNC Predator gagal melaju ke Major ketiga kali ini dan hanya mengikuti babak kualifikasi StarLadder ImbaTV. Lantas, bagaimana jalannya babak kualifikasi kemarin? Simak ulasannya berikut ini.


Fnatic Untuk Kali Ketiga Lolos ke Major

Fnatic menjadi tim pertama yang memastikan tempat di ESL One Los Angeles 2020 lalu setelah mengalahkan Team Adroit dengan skor 2-0. Sejatinya, Fnatic hanya mengalahkan Team Adroit dengan skor 1-0 saja.

Hal ini lantaran di game pertama Team Adroit kehilangan koneksi internet sehingga dianggap gugur. Setelah mendapatkan koneksi internetnya kembali, Team Adroit harus mengakui keunggulan Fnatic di game kedua.

Tentu saja insiden yang dialami oleh Team Adroit ini sama dengan Cignal Ultra yang harus gagal melaju ke DreamLeague Season 13 lalu dikarenakan internet yang tiba-tiba putus. Kedua tim tersebut sama-sama berasal dari Filipina.

Dengan lolosnya Fnatic ke ESL One Los Angeles 2020, tim yang berbasis di Malaysia ini telah 3 kali mengikuti Major di DPC 2019-2020, yaitu MDL Chengdu Major, DreamLeague Season 13, dan ESL One Los Angeles 2020.


Geek Fam Untuk Pertama Kalinya Lolos di Major DPC 19/20

Sementara itu, Geek Fam akhirnya bisa memastikan tempat di Major ketiga kali ini setelah mengalahkan IO Dota2 dengan skor 2-0. Berhadapan dengan tim bentukan Mushi, mantan pemain Fnatic, Geek Fam tampil sangat dominan dengan merebut game pertama hanya dalam waktu 30 menit.

Lanjut di game kedua, Geek Fam kembali mampu mendominasi pertandingan dan membuat IO Dota2 harus mengakui keunggulan lawannya. Dengan hasil ini, Geek Fam menyegel satu tempat di ESL One Los Angeles 2020.

Sementara itu, masih ada satu slot tersisa yang akan diperebutkan oleh Team Adroit dan IO Dota2 di pertandingan nanti.


Penulis yang sangat tertarik dengan industri video game dan juga Esports. Saya menulis beragam topik menarik, tips dan trik, serta tutorial yang akan memecahkan masalah kalian.

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks