Terjun ke Ranah Esports, Nike Jadi Sponsor Liga League of Legends di Tiongkok!

Terjun Ke Ranah Esports, Nike Jadi Sponsor Liga LOL Di Tiongkok! Gamedaim

Baru-baru ini ada kabar bahwa Nike akan terjun ke ranah Esports di dunia. Hal ini diketahui lewat pengumuman yang menyebut bahwa Nike akan jadi sponsor liga League of Legends Tiongkok nanti. Seperti yang dilansir dari Fortune, Nike bekerjasama dan jadi sponsor selama empat tahun untuk liga profesional game League of Legends dan akan mensuplai semua clothing (jersey) serta sepatu mulai tahun 2019 ini.

Alasan mereka untuk masuk ke ranah Esports tidak lain dari perkembangan esports itu sendiri, dan memilih Tiongkok karena negara ini memiliki kultur esports yang sangat pesat. Kita semua tahu, dunia Esports belum lama ini meningkat pesat di dunia, termasuk Indonesia sendiri. Nike juga berjanji akan membantu perkembangan Esports di dunia nantinya.

Terjun Ke Ranah Esports, Nike Jadi Sponsor Liga LOL Di Tiongkok! Gd

Kami sangat senang dapat memberikan tim dan pemain dengan seragam esports dan program pelatihan untuk membantu mengeksplorasi potensi mereka” ujar Wei Dunxiang, wakil presiden marketing Nike di Tiongkok seperti yang dikutip dari nikeinc.com.cn.

Nah, sedikit informasi, selain menyediakan jersey dan sepatu untuk 16 tim yang bertanding, mereka juga akan mengembangkan dan mengeksplorasi research untuk sports sciene agar mampu mengembangkan esports melalui program latihan olahraga yang dikostumisasi. Masuknya Nike ke ranah Esports bisa menjadi butki bahwa Esports di dunia ini sudah berkembang pesat. Bagaimana dengan brand lainnya? Mari kita tunggu.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan