Kalahkan Fnatic, Na’Vi Resmi Juarai Tournamen StarSeries & iLeague S7!

Kalahkan Fnatic, Na'Vi Resmi Juarai Tournamen StarSeries & ILeague S7! Gamedaim

Tak hanya kuat di kompetisi Dota 2, Natus Vincere juga buktikan bahwa mereka sangat kuat di kompetisi Counter Strike: Global Offensive. Pembuktian ini mereka lakukan setelah berhasil keluar sebagai juara Tournamen StarSeries & iLeague S7. Mereka berhasil mengalahkan Fnatic dengan skor telak yaitu 3-0.

Bahkan, Na’Vi berhasil memenangkan 3 map sekaligus, yang dimana kedua map lainnya adalah pilihan Fnatic sendiri. Sebenarnya, perjalanan Na’Vi di tournamen ini tidaklah mulus seperti di partai Final ini. Ketika di babak grup, mereka harus menelan kekalahan 1-2 melawan tim Vici Gaming dan membuat mereka hanya berada pada posisi 4.

Kalahkan Fnatic, Na'Vi Resmi Juarai Tournamen StarSeries & ILeague S7!

Walaupun sempat kalah di map pertama, s1mple dan kawan-kawan mampu membuat comeback dan memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Skor serupa juga Natus Vincere dapatkan ketika melawan Renegades, tim yang berhasil menempati posisi kedua pada babak grup.

Kalahkan Fnatic, Na'Vi Resmi Juarai Tournamen StarSeries & ILeague S7!

Dengan kemenangan ini, Na’Vi menjadi juara pada StarSeries & iLeague Season 7, mereka berhak atas trofi dan uang tunai sebesar US$250.000 atau 3,5 miliar rupiah. Tentu ini akan menjadi awal perjalanan Na’Vi di kancah kompetisi Counter Strike: Global Offensive pada tahun ini.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan