Natus Vincere dan Fnatic Melaju ke Semifinal IEM Season XIV – World Championship!

in , , ,
IEM Season 14 2
Credit: ESL

Masih dalam lanjutan turnamen Intel Extreme Master Season XIV – World Championship, dua tim akhirnya melaju ke Semifinal setelah G2 Esports dan Astralis yang lebih dahulu lolos.

Kedua tim tersebut adalah Fnatic dan Natus Vincere. Keduanya lolos setelah mengalahkan masing-masing lawannya.


Fnatic Bungkam 100 Thieves

Di laga pertama babak Quarterfinal, Fnatic bertemu dengan 100 Thieves. Berhadapan dengan jks dan kawan-kawan, Fnatic tampil memukau dengan kemenangan 2-0 atas 100 Thieves.

Game pertama sendiri berlangsung di map Inferno yang berakhir dengan skor 19-16. Pertandingan disini berjalan sangat sengit karena harus dilakukan Overtime. Lanjut di game kedua yang berlangsung di map Mirage, kedua tim saling bertarung.

Hasilnya, kemenangan menjadi milik Fnatic setelah memastikan skor 19-16 dan lagi-lagi harus melalui Overtime. Dengan hasil ini, Fnatic akan berjumpa dengan G2 Esports yang lebih dahulu lolos ke Semifinal.


Team Liquid Harus Mengakui Keunggulan Natus Vincere

Sementara itu, di laga lainnya tersaji pertarungan antara natus Vincere dan Team Liquid. Liquid yang dipimpin oleh nitr0 ini harus mengakui keunggulan lawannya, Natus Vincere yang diisi oleh s1mple.

Berlangsung di map Dust II dan Mirage, Team Liquid tidak mampu menghadang kuatnya strategi dari Natus Vincere yang sering berubah-ubah. Atas hasil ini, Natus Vincere bertemu dengan salah satu tim kuat CS:GO, Astralis yang juga telah memastikan tempat lebih awal di babak Semifinal.


Sementara itu, 100 Thieves dan Team Liquid harus angkat kaki dengan membawa pulang hadiah senilai $15.000 atau sekitar Rp214 juta. Tidak hanya itu, pemenang serta tim yang berpartisipasi pada turnamen ini akan mendapatkan Tournament Circuit Points.

Laga Semfinal sendiri akan berlangsung pada hari ini atau 29 Februari 2020 yang bisa di saksikan melalui link berikut ini.