MPL Season 5 Disiarkan Melalui TV Swasta Serta 3 Platform Lainnya!

in , , ,
MPL
Credit: MPL

Dalam waktu dekat ini, Mobile Legends Professional League atau MPL Season 5 akan segera digelar. Pihak penyelenggara juga telah menentukan tanggal dimulainya turnamen tersebut, yakni 7 Februari 2020 mendatang.

Setelah pengumuman tersebut, MPL Season 5 juga akan disiarkan pada 4 platform, salah satunya TV Swasta. Lantas, dimana saja MPL Season 5 disiarkan? Simak ulasannya berikut ini.


Berbeda dengan Musim Lalu

Sebelumnya, MPL Season 5 disiarkan pada platform Facebook yang berhasil menembus setidaknya 250 ribu penonton. Melihat antusiasme yang begitu tingg, pihak Moonton telah menyiapkan 3 platform lainnya guna menyiarkan turnamen ini.

Ketiga platform tersebut adalah YouTube, Nimo TV, dan juga Elshinta TV. Khusus nama terakhir, MPL Season 5 akan disiarkan oleh TV Swasta yaitu Elshinat TV yang telah bekerjasama dengan Moonton.

Pihak Moonton juga berniat untuk memecahkan rekor lebih banyak lagi saat acara MPL Season 5 digelar. Untuk itu, mereka memilih menayangkan MPL Season 5 di berbagai platform selain Facebook.


Total Hadiah MPL Season 5

Selain itu, Moonton juga telah mengungkapkan bahwa MPL Season 5 ini telah menyiapkan total hadiah senilai Rp4 miliar. Tidak hanya itu, pemenang dari MPL Season 5 akan mewakili Indonesia pada turnamen Mobile Legends Southeast Championship.

Selain juara, Runner-up dari MPL Season 5 juga berhak atas satu tiket menuju turnamen tersebut. Soal venue, Moonton mengumumkan bahwa MPL Season 5 bertempat di MPL Arena (XO Hall Markas).

Seperti biasa, tiket untuk menonton pertandingan ini gratis namun tetap ada pembatasan pengunjung. Jadi, jangan sampai kelewatan.


Menurut kalian, siapa nih yang bakal menjuarai turnamen ini nantinya? Apakah EVOS Esports yang mampu kembali menjadi juara? Atau RRQ yang musim lalu menjadi Runner-up? Komen dibawah yuk.