Moonton: MPL Season 6 Bakal Tetap Diikuti Oleh 8 Tim!

in ,
Mpl 4
Mpl | ID MPL

Mobile Legends Professional League atau biasa dikenal dengan MPL merupakan turnamen Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia. Sampai saat ini, MPL telah berjalan selama 5 season.

Kini, Moonton selaku event organizer telah bersiap untuk kembali menggelar season terbaru dari MPL. Lantas, apakah ada penambahan tim kali ini?


Moonton: Tak Ada Penambahan Tim

Moonton
Moonton Logo

Berdasarkan informasi dari One Esports, Moonton menyebut bahwa MPL ID Season 6 nantinya akan tetap diikuti oleh 8 tim sama seperti Season 4 dan 5. Ini berarti, nama-nama seperti RRQ Hoshi, EVOS Legends, Aura Fire, Geek Fam ID, Alter Ego, Genflix Aerowolf, Onic Esports, dan Bigetron Alpha akan kembali bertarung satu sama lain.

Tentu saja Moonton mempertegas bahwa mereka belum berniat untuk membuka slot MPL bagi tim yang ingin masuk. Selain itu, adanya MDL atau Mobile Legends Development League menjadi alasan mengapa Moonton masih tetap mempertahankan komposisi tim yang ada saat ini.

Sekedar informasi saja, MDL merupakan turnamen kedua milik Moonton. Gelaran ini diikuti oleh tim kedua peserta MPL dan beberapa tim dari luar MPL.


Bursa Transfer Pemain di Mobile Legends

Udil
Udil | Youtube ONIC Esports

Beberapa bulan lagi sebelum MPL Season 6 bergulir, bursa transfer pemain telah terlihat sampai saat ini. Misalnya saja Udil yang memilih hengkang dari Onic Esports dan bergabung bersama Alter Ego.

Lalu ada Pendragon yang secara resmi bergabung bersama dengan EVOS Legends dan Zeys yang sebelumnya menjadi pelatih kini merangkap sebagai pemain. Lebih lanjut, transfer antar pemain masih akan terus terjadi sampai gelaran MPL Season 6.


Menurut kamu, apakah akan ada transfer pemain yang bakal mengejutkan komunitas Mobile Legends? Komen pendapat kamu di bawah yuk.