Resmi, Team Lithium akan Gantikan Team Liquid di Minor Dota 2 Dreamleague Season 10!

Resmi, Team Lithium Akan Gantikan Team Liquid Di Minor Dota 2 Dreamleague Season 10! Gamedaim Com

Gamedaim – Apakah kalian tahu? Team Liquid resmi meninggalkan Minor Dota 2 Dreamleague Season 10. Nah, pihak Dreamleague langsung mencari penganti tim tersebut. Ternyata, pihak Dreamleague menyatakan bahwa team Lithium akan menggantikan team Liquid di laga tersebut.

Sebenarnya team Lithium merupakan peringkat empat dari babak penyisihan turnamen ini. Namun tim yang berada di peringkat ketiga, Mango Bay sudah mengumumkan bubarnya tim mereka sehingga team Lithium lah yang akhirnya dipilih untuk menjadi pengganti team Liquid sebagai perwakilan dari zona Eropa.

Resmi, Team Lithium Akan Gantikan Team Liquid Di Minor Dota 2 Dreamleague Season 10! Game

Alasan team Liquid meninggalkan Minor Dota 2 Dreamleague season 10 adalah masalah kesehatan. Namun sampai sekarang masih belum diketahui siapakah yang terkena gangguan ini. Selain itu, pengunduran diri dari Heen sebenarnya juga menjadi salah satu faktor dari keputusan Team Liquid ini.

Sedikit informasi tentang Dreamleague Season 10 ini akan digelar 
tanggal 29 Oktober 2018 hingga 4 November 2018. Minor pertama dalam musim DPC ini akan diikuti oleh delapan tim dari berbagai region. Kira-kira team manakah yang akan memenangkan tournament akbar ini ya? Beri tanggapan kalian di bawah.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan