eSportsTurnamen

Meriahkan M3, Nimo TV Bagi-Bagi Skin Gratis

Nimo TV lakukan siaran langsung turnamen tingkat dunia MLBB bertajuk M3 World Championship sekaligus bagi-bagi hadiah skin & diamond gratis.

“Dalam rangka menyampaikan semangat #INDOPRIDE dari para penggemar Indonesia ke M3, Nimo TV akan menggelar live streaming sekaligus mengadakan aktivitas berhadiah bersama streamer Nimo TV yang pastinya menarik pada setiap pertandingannya. Pada ajang bergengsi untuk pro player Mobile Legends: Bang Bang di seluruh dunia ini, setiap tim perwakilan dari masing-masing negara akan menunjukkan permainan terbaiknya,”

ungkap Toby, PIC Nimo TV Indonesia.

Mulai dari tanggal 6 hingga 19 Desember 2021, Nimo TV mengajak penggiat MLBB untuk bersama-sama mendukung 2 tim asal Indonesia, yaitu Onic Esports dan RRQ Hoshi, yang akan berjuang mengharumkan nama bangsa di kancah internasional ini.

Menambah kemeriahan M3, streamer-streamer Nimo TV mengadakan nobar atau nonton bareng di masing-masing liveroom. Ada BTR Kyy, Funi, Emperor dan masih banyak lainnya. Kapan lagi bisa berinteraksi langsung dengan streamer favorit Nimo TV pada kolom komentar serta mendengarkan pendapat mereka tentang pertandingan yang telah ditunggu-tunggu.

Nimo tv m3 quickle
Meriahkan m3, nimo tv bagi-bagi skin gratis 3

Nimo TV akan menghadirkan Nimo TV M3 Quickie Show dengan konsep yang menyegarkan dan lebih asik dari sebelumnya.

Di Nimo TV M3 Quickie Show, para pengamat akan mengupas semua yang terjadi di M3 sekaligus memberikan prediksi-prediksi jitu bersama bintang tamu terkece di dunia MLBB. Dengan menonton acara ini, pemirsa bisa lebih memahami momen yang telah terjadi dan kemungkinan yang akan datang di M3. Nimo TV M3 Quickie Show akan tayang secara LIVE pada 5, 10, 19 dan 20 Desember 2021.

Tidak ketinggalan, ada juga berbagai giveaway mulai dari diamond, skin epic hingga legendary yang bisa didapatkan dengan menonton M3 di aplikasi Nimo TV dan mengikuti aktivitas menarik seperti lucky draw.

Saksikan M3 di Nimo TV dengan cara klik link berikut ini.

Tentang Nimo TV Indonesia

Didirikan pada tahun 2018 oleh Huya Limited. Platform game live streaming para gamer dan penggiat esports dengan slogan “Play, Live, Share”.

Nimo TV menjadi markasnya komunitas pecinta game untuk menyalurkan antusiasmenya dan sebagai one stop entertainment dengan berbagai konten menarik dari Top Streamer, Tim Esports dan berbagai event. Didukung oleh high definition technology, gamer dapat menyiarkan game apapun dengan satu klik dan berinteraksi kapanpun dan dimanapun.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment