eSports

Lowkey Esports Depak Seluruh Rosternya!

Setelah mengikuti babak kualifikasi untuk ESL One Los Angeles 2020 lalu, salah satu tim asal Filipina yakni Lowkey Esports memutuskan untuk mendepak seluruh rosternya.

Informasi ini didapat melalui laman Liquipedia dimana 5 pemain dari Lowkey Esports telah keluar pada tanggal 26 Februari 2020 lalu. Lantas, bagaimana kiprah Lowkey Esports selama berada di dunia Dota 2?


Dibentuk Pada Tahun 2019

Dota 2
Credit: dota 2

Berdasarkan data, Lowkey Esports dibentuk pada tahun 2019 lalu. Tim ini dimiliki oleh Remee yang berasal dari Amerika Serikat. Selain itu, Lowkey Esports dilatih oleh Claurice Sta Ana atau Klo.

Soal roster, Lowkey Esports diisi oleh pemain Filipina seperti Linuel “Teehee” Abanto, Julius “JG” Galeon, Sam “Sam H” Hidalgo, Kryte “LuziFy” Gabriel, dan Kenneth “Flysolo” Colona.

Kelima pemain ini bergabung di akhir-akhir tahun 2019 lalu. Selain dua pemain tadi, ada dua mantan pemain dari Lowkey Esports yakni Christian “Skadilicious” John Abasolo dan Yuri “Yowe” Pacana.


Lowekey Esports di Dunia Dota 2

Esl one los angeles
Credit: esl

Selama berada di dunia Dota 2, Lowkey Esports telah memenangkan kejuaraan Thailand Celestial Cup pada bulan Februari 2020 lalu. Selain turnamen tersebut, Lowkey Esports kebanyakan hanya meraih runner-up atau dibawahnya.

Mulai dari turnamen seperti Blue Dota Championships, Tempest Challenge Cup, dan Asia Pacific Predator League 2020 Philippines Finals. Lowkey Esports sendiri berhasil lolos ke babak kualifikasi tertutup ESL One Los Angeles region Asia Tenggara.

Sayangnya, mereka berada di posisi dasar klasemen setelah meraih 2 kali kalah dan 2 kali imbang. Atas hasil ini, Lowkey Esports memutuskan untuk mendepak rosternya.


Walau begitu, belum diketahui apakah Lowkey Esports bubar atau hanya melakukan pergantian roster. Pasalnya, belum ada informasi resmi dari Lowkey sendiri.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications