Lebih Serius, Dranix Esports Buka 6 Divisi Sekaligus untuk Para Wanita!

in , , , , , ,
Dranix Esports

Salah satu organisasi Esports asal Indonesia, Dranix Esports baru-baru ini membuat sebuah pengumuman bahwa mereka akan segera membuka divisi baru. Tak tanggung-tanggung, ada 6 divisi baru yang rencananya mereka buka.

Namun, keenam divisi tersebut dikhususkan untuk para wanita saja. Keenam divisi tersebut ialah Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, Audition Ayo Dance, Call of Duty Mobile, Counter-Strike: Global Offensive, dan Point Blank.


Dranix Esports Buka Peluang untuk Para Gamer Wanita

https://www.instagram.com/p/B3lzhXHgkAj/?utm_source=ig_embed

Kepastian ini diungkapkan melalui akun Instagram resmi milik Dranix Esports. Terlihat dari postingan tersebut tidak dijelaskan bahwa hingga kapan para player bisa mengirim surat lamaran.

Sebelumnya, Dranix Esports baru saja meraih trophy dari divisi Free Fire. FFSIM 2019 menjadi turnamen baru tim tersebut.

Perjalanan Dranix Esports menjuarai turnamen FFSIM terbilang cukup sulit, pasalnya RRQ Poseidon mampu memberikan perlawanan dan memimpin puncak klasemen. Namun, memasuki ronde keempat, Dranix Esports memutar keadaan dan memastikan disi menjadi juara di turnamen tersebut.

Selain itu, Dranix Esports juga telah menjadi juara di ESL Jagoan Series pada bulan Agustus lalu. Mereka mampu unggul atas tim-tim seperti Bigetron BGL dan RRQ FUDO.


Keputusan Dranix Esports untuk membuka 6 divisi sekaligus ini menjadi sebuah peluang untuk para gamer wanita. Bagaimana tidak, mereka mampu mewujudkan mimpi menjadi seorang atlet esports dengan bergabung bersama DE.