eSportsBeritaRumorTurnamen

Kompetisi M3 World Championship Bakal Digelar di Bali?

Kompetisi Mobile Legends M3 World Championship bakal digelar di akhir tahun 2021 ini. Setiap negara sedang mengadakan turnamen untuk menentukan tim mana yang bakal mewakili masing-masing negara di ajang turnamen Mobile Legends terbesar di dunia ini.

Setelah sukses dengan M1 yang digelar di Malaysia dan M2 yang digelar di Singapura, banyak penggemar setia Mobile Legends yang penasaran tentang negara mana yang akan menjadi tuan rumah MLBB World Championship ke-3 ini.

Karena itulah, seringkali kita melihat informasi mengenai rumor negara yang bakal menggelar turnamen tersebut. Salah satu negara yang akhir-akhir ini santer dibicarakan adalah Indonesia, yang lebih tempatnya di Bali.

Lantas, apakah rumor tersebut benar dan dari mana rumor tersebut berdatangan? Berikut telah Gamedaim Esports rangkum informasi di bawah ini.

Bali Menjadi Tuan Rumah M3 World Championship?

https://www.instagram.com/p/CTy0uyEBjkA/

Melalui postingan akun Instagram @emak_moba pada Selasa (14/9/2021) menyebutkan jika Bali akan menjadi tuan rumah dari turnamen M3 World Championship. Hal itu ia tangkap dari siaran live streaming pemain BREN Esports, yaitu Coco yang menuliskan caption “ROAD TO M3 BALI INDO”.

Walau demikian, informasi ini hanyalah sebuah rumor saja. Karena hingga saat ini, pihak Moonton sendiri masih belum memberikan informasi mengenai negara mana yang akan menggelar turnamen kompetitif Mobile Legends M3 World Championship.

Peluang Indonesia menjadi tuan rumah M3 World Championship sangatlah besar. Mengingat euforia masyarakat Indonesia tentang game Mobile Legends sangatlah tinggi. Dan Indonesia sendiri belum pernah menjadi tuan rumah dari turnamen ini, setelah sebelumnya Malaysia dengan EVOS Legends menjadi juara dan Singapura dengan BREN Esports kampiunnya.

Komentar Netizen

Sontak saja, postingan rumor Bali menjadi tuan rumah M3 World championship itu langsung menarik perhatian banyak netizen. Beragam komentar pun mereka tuangkan, ada yang setuju dan ada juga yang menyayangkan mengapa tidak kota lain yang menjadi tuan rumahnya.

Kaya gak mungkin kalo di Bali, audience banyak di Jakarta, terlalu jauh juga Bali dari Jakarta,” tulis akun @mhnfm_.

“Penasaran sama bocil sara dan provokator klo ketemu pas nonton M3 di real life gimana 😂,” tutur @horobichan330_.

Akhirnya yg tinggal di bali bisa nonton ,kalau emng beneran 🙂😍,” komentar @lux_arcadiaz.

Bisa yok misi balas dendam, biar tau rasanya di karantina di bandara seperti AE sana RRQ waktu M2… UPPSSS🤭,” kata @rachmad_wahyu_.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications