Keluar dari Ninjas in Pyjamas, f0rest Gabung tim Dignitas!

in ,
F0rest
Source: Twitter Ninjas in Pyjamas

Di tahun 2020 ini, beberapa perubahan telah dilakukan oleh salah satu tim CS:GO, Ninjas in Pyjamas. Pasalnya, mereka telah kehilangan salah satu pemainnya, yakni Patrick “f0rest” Lindberg.

Kini, f0rest memutuskan untuk bergabung ke tim Dignitas setelah memutuskan vakum beberapa waktu lalu. Lantas, bagaimana perjalanan f0rest selama membela Ninjas in Pyjamas


f0rest di Ninjas in Pyjamas

Ninjas 1

F0rest bermain untuk Ninjas in Pyjamas sejak tahun 2012 lalu. Sejak bergabung dengan NiP, ia tidak pernah sama sekali pindah tim. Namun, di tahun 2018 lalu ia memutuskan untuk vakum lebih dahulu.

Memasuki tahun 2020 ini, f0rest memutuskan untuk comeback ke ranah kompetitif Counter Strike: Global Offensive bersama tim Dignitas. Kabar mengenai bergabungnya f0rest muncul pertama kali melalui DBLTAP dan langsung dikonfirmasi oleh 1pv.fr.

Di Dignitas, f0rest akan bergabung dengan sesama rekannya saat masih di NiP, yakni Adam Friberg, Richard “Xizt” Landstrom, Christopher “GeT_RiGhT” Alesund, dan Hakon “hallzerk” Fjaerlih.


Ditinggal f0rest, NiP Bakal Rekrut Pemain Baru

Setelah ditinggal oleh f0rest, NiP kabarnya tengah dalam diskusi untuk mendatangkan pemain muda bernama Tim “nawwk” Jonasson dari tim GamerLegion. Nawwak selama bermain CS:GO belum pernah bergabung dengan tim Professional.

Sementara itu, GamerLegion akan mendatangkan mantan pemain NiP lainnya, yaitu William “draken” Sundin. Tidak hanya itu, NiP Juga telah mendatangkan pelatih baru untuk menyusun kerangka tim.

Mereka memutuskan untuk memanggil kembali Björn “THREAT” Pers agar menggantikan posisi Faruk Pita yang diberhentikan. THReAT pernah bergabung dengan NiP pada tahun 2019 lalu, namun memutuskan untuk keluar.


Menarik untuk dinantikan roster baru milik NiP setelah ditinggal pemain intinya. Apakah tetap mampu bersaing di scene kompetitif Counter Strike: Global Offensive?