Bukan Bohongan, Kaesang Resmi Jadi Pemain dari Genflix Aerowolf!

in
Kaesang

Candaan Kaesang di awal bulan lalu bukanlah sebuah kebohongan. Sebab, dirinya telah masuk sebagai pemain ke-10 di tim Genflix Aerowolf. Hal itu terungkap di acara konferensi pers “Ternakopi x Genflix Aerowolf.

Tentu saja, cukup banyak yang terkejut dengan keputusan ini karena mengira bahwa apa yang diutarakan Kaesang di akun Twitternya adalah sebuah lelucon. Akan tetapi, hal itu memang benar adanya loh.

Divisi yang Ditempati Kaesang Belum Diketahui

Genflix Aerowolf mengatakan bahwa mereka merekrut Kaesang karena perlu sosok tokoh yang bisa memperkenalkan apa itu ESPORTS kepada masyarakat luas.

“Genflix Aerowolf punya visi besar memajukan industri esports di tanah air. Tentunya, kami mau tim bisa menang turnamen game sampai ke level dunia, tetapi visinya lebih dari itu. Kami ingin esports tumbuh dengan melibatkan semua orang yang passionate pada industri ini”

Hutama Pastika, selaku Head of Esports Development di Genflix Aerowolf

Kaesang Dipilih Karena Memang Tahu Selak Beluk Esports

Kaesang

Tommy (Hutama) mengatakan bahwa Kaesang dipilih bukan karena dia anak dari Presiden RI saat ini, Joko Widodo, namun alasan mengapa mereka memilih Kaesang karena dia adalah seorang gamer sejati dengan pengetahuan yang luas mengenai Esports.

Kaesang yang juga pemilik dari Ternakopi -Kopi Terenak ini juga seorang pengusaha yang cukup sukses loh.

“Genflix Aerowolf yang meminang saya. Dari dulu itu, saya maen gim.. walaupun gak jago. Jadi, sangat bangga ketika ada tim pro yang mau mengajak saya gabung.”

Kaesang Pangarep

[display-posts wrapper=”ul” wrapper_class=”gamedaim-tag-post” tag=”aerowolf”]

Source: Genflix

Berikan Nilaimu untuk konten ini