eSportsBeritaResmiTurnamen

Timnas Indonesia Gugur di Esports FIFA Online 4 SEA Games 2021

Masih dalam pembahasan soal pergelaran turnamen SEA games 2021. Kali ini kita akan beralih ke pembahasan dari nomor pertandingan FIFA Online. Benar, baru-baru ini kita kedatangan kabar buruk soal timnas Indonesia yang kabarnya gugur di pertandingan Esports FIFA Online 4 SEA Games 2021. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim Esports berikut.

Pada tanggal 14 Mei 2022 lalu, Indonesia akhirnya ikut menghadiri pertandingan Group dari Esports FIFA Online 4 pada SEA Games 2021. Saat itu, mereka berkesempatan menghadapi 2 negara tetangga kita yaitu Thailand dan Singapura pada fase Grup B. Masing-masing negara memberikan empat orang perwakilan untuk bertanding memperebutkan sang mendali Emas. Dari sinilah kita akan berjupa dengan Ega, Aziz, Faidan, dan Pugu.

Tim Esports FIFA Online 4 Indonesia Gagal Masuk Final SEA Games 2021

Tim esports fifa online 4 indonesia gagal masuk final sea games 2021 | gamedaim
Timnas indonesia gugur di esports fifa online 4 sea games 2021 4
Tim esports fifa online 4 indonesia gagal masuk final sea games 2021 | gamedaim
Tim esports fifa online 4 indonesia gagal masuk final sea games 2021

Pertandingan tersebut berlangsung sebanyak 6 kali dan setiap negara memberikan perlawanan yang sangat besar. Hal ini membuat keempat pemain Indonesia kesulitan memperebutkan poin kemenangannya. Maka dari itu, Indonesia terpaksa gugur pada pertandingan SEA Games 2021 karena hanya meraih 1 poin kemenangan saja. Poin tersebut diperoleh oleh Pro Player berbakat Ega saat melawan tim Singapura.

Benar sekali, poin yang ia peroleh setelah menyelesaikan pertempuran secara Seri ini tidak cukup untuk membawa mereka ke babak Final. Sedangkan Thailand rupanya berhasil mendominasi kemenangannya dengan angka 6 Poin melawan Singapura yang hanya memperoleh 2 poin. Ini merupakan kekalahan pertama Indonesia di ajang esports SEA Games 2021. Ega, Aziz, Faidan, dan Pugu menjadi pemain pertama yang harus pulang ke Indonesia.

Ega, Aziz, Faidan, dan Pugu Jadi Orang Pertama Yang Pulang ke Indonesia

Pertandingan Esports FIFA Online 4 SEA Games 2021

Kekalahan Timnas Indonesia di Esports FIFA Online 4 SEA Games 2021 tentunya akan menjadi motivasi besar bagi nomor pertandingan Esports yang lain. Apa lagi, masih ada tim dan pemain dari Free Fire, PUBG Mobile, Mobile Legends, dan Cross Fire yang tengah berjuang untuk memperebutkan mendali emas. Sekedar mengingatkan saja bahwa pertandingan Final FIFA Online 4 SEA Games 2021 sedang berlangsung pada tanggal 15 Mei hari ini.

Berbicara soal pemenang, belum lama ini kita kedatangan kabar baik dari timnas Free Fire Indonesia yang berhasil menduduki posisi teratas di klasemen Babak Group SEA Games 2021. Lantas, bagaimanakah pendapat kalian dengan kedua pertandingan tersebut? Jangan lupa tulis komentarmu di bawah ya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment