eSport

Incar Kejuaraan Tertinggi Dota 2, Kiev Resmi Ajukan Diri Sebagai Tuan Rumah The International 2021!

Beberapa waktu yang lalu, Valve mengumumkan bahwa mereka telah membuka kesempatan bagi negara yang ingin mengajukan diri sebagai tuan rumah The International 2021.

Merespon pengumuman dari Valve, Kiev, ibukota dari negara Ukraina ini secara resmi mengajukan diri sebagai tuan rumah untuk The International 2021. Informasi ini di dapat dari Alexander Baraboshko, seorang penulis di situs cyberspor.ru.


Diungkap Oleh Seorang Caster Ternama dari Ukraina

Merujuk data yang ditulis oleh Alexander, informasi mengenai keputusan Kiev yang mengajukan diri sebagai tuan rumah TI11 didapat dari seorang caster asal Ukraina, Vitaly “v1lat” Volochay.

Menilik lebih jauh, Vitaly telah membahas projek tersebut dan telah mengajukannya ke penasihat walikota yaitu Maxim Bakhmatov. Menurut Maxim, keinginan Kiev sebagai tuan rumah TI11 bukanlah hal yang mudah.

Maxim melanjutkan bahwa Ukraina memang secara resmi telah mengajukan diri sebagai tuan rumah The International 2021. Informasi ini langsung diumumkan oleh Vitaly melalui laman Facebook miliknya yang dapat kalian lihat di atas.

Minggu lalu, kami telah mengirimkan berkas pengajuan diri sebagai tuan rumah The International 2021. Kami berterima kasih kepada Alexander Baraboshko dan Maxim Bakhmatov serta Oleksandr Sanchenko yang telah membantu selama ini

Vitaly Volocohay

Selain Kiev, Masih Ada Negara Lain yang Mengajukan Diri

Minsk 2677101 1280
Image by Zdeněk Fekar from Pixabay

Selain Kiev, negara lainnya juga telah mengajukan diri sebagai tuan rumah gelaran akbar Dota 2 milik Valve. Negara tersebut adalah Belarusia melalui Federasi Esports Belarusia yang telah mengirim berkas pencalonan tersebut.

Keputusan kedua negara ini memang tidak lepas dari gairah The International yang sering mendatangkan berbagai keuntungan, khususnya di sektor pariwisata. Jadi tidak heran mengapa negara seperti Ukraina memilih mengajukan diri sebagai tuan rumah.

Sampai saat ini, Valve masih membuka kesempatan kepada negara lainnya untuk mengajukan diri sebagai tuan rumah TI11. Valve juga akan mengumumkan tuan rumah TI 2021 sebelum berakhirnya gelaran The International 2020.


Menurut kamu, apakah Indonesia akan mengirim berkas pencalonan tuan rumah TI11?

Penulis yang sangat tertarik dengan industri video game dan juga Esports. Saya menulis beragam topik menarik, tips dan trik, serta tutorial yang akan memecahkan masalah kalian.

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks