eSportsTurnamen

EVOS Legends Tumbangkan AE, Ini Highlights-nya

Hasil MPL EVOS vs AE sebagai penutup MPL S9 Minggu ke-6 Hari kedua dimenangkan oleh EVOS Legends.

Pertandingan pertama dapat diamankan oleh EVOS Legends, pertandingan kedua dapat dibalas Alter Ego. Lalu pertandingan terakhir berakhir dengan kemenangan EVOS Legends dengan skor 2-1.

Terdapat beberapa alasan yang melandasi kenapa EVOS Legends dapat mendominasi game dan mengalahkan Alter Ego.

Alasan Kenapa EVOS Legends Bisa Kalahkan Alter Ego

Hasil mpl evos vs ae
Evos legends tumbangkan ae, ini highlights-nya 3

Pada game pertama, EVOS Legends terlihat sangat mampu mendominasi permainan dimana REKT yang menggunakan Hilda memiliki pola game yang sangat bagus. Bahkan REKT mampu melakukan solo kill kepada Celiboy (core Alter Ego).

Meski begitu pada game kedua, Alter Ego berhasil membalas kekalahannya dan membuat EVOS Legends tak berkutik. Dalam game kedua ini, EVOS Legends hanya mendapatkan 2 kill dengan durasi permainan selama 14 menit.

Hasil MPL EVOS vs AE Minggu ke-6 Hari kedua ditutup dengan kemenangan EVOS Legends yang mendominasi game mulai dari early hingga late game. Clover yang menggunakan Wanwan mampu bermain dengan sangat baik sehingga membuat Alter Ego cukup kesulitan menghadapinya.

Selain itu, EVOS Legends juga memberikan kejutan dengan memasukan Wann kembali setelah lama tidak terlihat di ajang MPL.

Baca juga:


Demikian itulah tadi informasi terkait hasil MPL EVOS vs AE Minggu ke-6 Hari kedua. Kalau ada pertanyaan atau hal lainnya yang ingin kamu sampaikan, bisa tuliskan aja ke kolom komentar yang tersedia. Share artikel ini juga ya!

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications