eSportsTurnamen

Berapa Total Hadiah Uang Juara MPL ID Season 10 yang Diterima ONIC Esports?

Turnamen MPL Indonesia Season 10 telah berakhir, dimana ONIC Esports berhasil keluar sebagai juaranya setelah di babak Grand Final mengalahkan RRQ Hoshi dengan skor 4-1. Kemenangan ini menjadi gelar juara MPL yang kedua kalinya untuk tim berjuluk Raja Langit ini.

Dengan hasil tersebut, ONIC Esports berhak mendapatkan piala berlapis emas serta sejumlah uang tunai yang angkanya sangat fantastis. Namun, informasi mengenai berapa jumlah uang yang didapatkan oleh ONIC beserta tim lainnya masih belum diketahui banyak orang.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini Gamedaim Esports akan memberikan informasi mengenai total hadiah uang juara MPL ID Season 10 yang diterima ONIC dan tim peserta lainnya. Daripada penasaran, langsung saja simak informasinya di bawah ini.

Hadiah Uang Juara MPL ID Season 10

Uang juara mpl id season 10
Momen Perayaan Juara ONIC Esports | Inilah

Banyak di kalangan penikmat Mobile Legends yang penasaran berapa total uang yang didapatkan oleh tim-tim peserta MPL Indonesia Season 10. Setelah banyak spekulasi yang beredar luas, akhirnya besaran hadiah uangnya pun terungkap.

Melansir dari Dailyspin, PR Manager Moonton Indonesia yaitu Azwin Nugraha mengkonfirmasi secara langsung. Dia mengungkapkan berapa besaran total uang setiap tim peserta yang melaju ke babak playoff maupun tidak.

Berdasarkan data yang diberikan, ONIC Esports yang keluar sebagai juara berhak mendapatkan uang sebesar satu miliar rupiah. Sedangkan RRQ Hoshi yang berstatus runner up, mendapatkan setengah lebih dari total hadiah dari ONIC Esports.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah informasi pembagian hadiah uang tunai tim peserta MPL ID Season 10 berdasarkan konfirrmasi resmi dari Moonton:

  • ONIC Esports: Rp. 1.000.000.000
  • RRQ Hoshi: Rp. 560.000.000
  • AURA Fire: Rp. 280.000.000
  • Bigetron Alpha: Rp. 140.000.000
  • Alter Ego: Rp. 63.000.000
  • Rebellion Zion: Rp. 63.000.000

Sementara itu, untuk EVOS Legends dan Geek Fam yang tidak lolos ke babak playoff hanya menerima hadiah uang tunai saat memenangkan pertandingan di babak regular season saja. Jumlah nominal yang didapatkan kedua tim tersebut tidak dikonfirmasi lebih lanjut oleh Azwin Nugraha.

Tentu saja semua tim yang berpartisipasi di MPL ID Season 10 meraup keuntungan yang sangat besar. Pendapatan di atas masih di luar kemenangan di regular season, merchandise yang terjual, dan sebagainya.


Nah, itulah barusan informasi mengenai total hadiah uang juara MPL ID Season 10. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar Mobile Legends lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.