eSports

Belum Final, Hadiah The International 2019 Sudah Pecahkan Rekor Tahun Lalu!

Ada kabar yang sangat mengejutkan datang dari turnamen Dota 2 terbesar yaitu The International tahun ini. Bagi kalian yang sangat gemar bermain Dota 2 ataupun mengikuti perkembangan industri game pasti mengetahui bahwa setiap tahunnya turnamen akbar tahunan Dota 2 ini selalu memecahkan berbagai rekor hadiah turnamen sepanjang sejarah.

Pada tahun 2018 lalu, The International mampu mencetak angka USD 25 juta yang dikumpulkan dalam berbagai cara seperti penjualan battle pass dan item-item kosmetik. Bahkan, angka USD 25 juta yang dicapai pada tahun lalu sudah cukup besar dan menjadikan Dota 2 sebagai salah satu game yang tidak ada matinya.

Masih sangat lama, hadiah the internasional 2019 sudah pecahkan rekor tahun lalu!

Ternyata antusiasme para pemain Dota 2 tak hanya sampai di situ saja. Buktinya hadiah pada TI9 ini telah mampu melampaui hadiah TI8. Kini hadiah The International 2019 telah mencapai USD 25.656.316. Yang bikin kaget adalah rekor ini mampu dipecahkan hanya dalam kurun waktu setengah periode saja.

Tercatat, kurang lebih masih ada 54 hari sebelum penutupan dari pengumpulan hadiah. Dengan waktu yang masih sangat panjang tersebut, tentu banyak yang memprediksi bahwa hadiah The International tahun ini akan tembus USD 30 juta. Babak kualifikasi The International 2019 sendiri akan digelar minggu ini juga. Lalu event utamanya akan digelar di Shanghai, China bulan Agustus mendatang. 

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment