eSports

Guardian Akan Gantikan Allu di Faze

Natus Vincere dan FaZe merilis sebuah pengumuman, mengungkapkan pengalihan Ladislav “GuardiaN” Kovac ke Team berbasis Amerika Serikat, dimana dia menggantikan AWPer dari Faze yaitu Aleksi “allu” Jalli.

Pada hari Jumat lalu, Natus Vincere mengumumkan bahwa Ladislav “GuardiaN” Kovács dan Denis “Seized” Kostin mengundurkan diri dari daftar aktif, dan menunggu tawaran dari organisasi lain.

Setelah negosiasi antara kedua belah pihak, GuardiaN dibeli dari kontraknya dengan Natus Vincere dengan biaya yang tidak diungkapkan. Pada gilirannya, Aleksi “allu” Jalli meninggalkan daftar aktif untuk memberi ruang bagi penambahan anggota baru, setelah menjadi bagian dari tim Faze sejak Agustus tahun lalu saat dia menggantikan Ricardo “Fox” Pacheco di skuad dan ia akan tetap menjadi bagian dari organisasi sampai dia menemukan rumah baru, pengumuman FaZe terungkap.

Debut GuardiaN dengan skuad baru akan berada di divisi Eropa ESL Pro League Season 6, yang akan dimulai pada 22 Agustus.

FaZe juga telah dikonfirmasi untuk menghadiri acara offline besar pertama setelah musim off-off, Dreamhost Masters Malmö berlangsung dari 30 Agustus-3 September, yang secara efektif akan berfungsi sebagai debut offline skuad Eropa.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment