eSportsPro Player

Ternyata Bukan BTR Branz Pemilik Gaji Tertinggi di Bigetron Esports, Jadi Siapakah Dia?

Melalui prestasi yang selama ini diraih, Bigetron Esports kini telah menasbihkan diri menjadi salah satu tim Esports Mobile Legends terbaik di Indonesia. Meskipun belum pernah meraih juara di level turnamen yang diselenggarakan Moonton, namun lewat kekonsistenannya, BTR menjadi tim yang juga diperhitungkan oleh lawan-lawannya.

Selain Mobile Legends, Esports yang diketuai oleh Edwin Chia ini juga memiliki berbagai divisi, seperti PUBG Mobile ada BTR RA, LOL Wild Rift ada BTR Infinity, dan Mobile Legends divisi perempuan ada Belletron Era dan Ace.

Dari banyaknya divisi game tersebut, menarik untuk mengetahui siapa pemilik gaji tertinggi di tim Bigetron? Mari simak rangkuman dari Gamedaim Esports.

Gaji Tertinggi Bigetron Esports

Trio red aliens
Trio red aliens | dailyspin

Meski cukup dikenal dalam dunia esports, ternyata bukan BTR Branz dari Bigetron Alpha yang memiliki gaji tertinggi di Bigetron Esports. Melainkan dimiliki oleh trio Red Aliens, yakni Ryzen, Zuxxy, dan Luxxy dari Bigetron Red Aliens (RA).

Fakta itu langsung disebutkan oleh CEO dari Bigetron Esports, Edwin ‘Starlest’ Chia.

Kayaknya kalian pasti tau ini siapa aja, pasti pemai-pemainnya Red Aliens. Kalau soal urutan semuanya sama sih paling tinggi yaitu Zuxxy, Luxxy, dan Ryzen.”

Koh Edwin

Memang fakta itu tidak mengejutkan sama sekali. Karena ketiga orang itu merupakan pemain kunci yang berhasil membawa BTR RA meraih prestasi juara dunia PUBG Mobile.

Semua Pemain Kedudukannya Sama

Edwin starlest chia
Instagram | @btr_starlest

Walaupun berhasil menjadi juara dunia PUBG Mobile, namun BTR Starlest mengungkapkan jika dirinya tidak mempunyai pemain yang disayang secara khusus, alias semua pemain sama saja.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Starlest, ia juga mengatakan jika semua pemain Bigetron selalu ia sayangi dan tidak ada perlakuan khusus terhadap siapa pun.

Semua pemain BTR saya sayang,” lanjutnya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications