Franchise League, Sistem Baru dari Mobile Legends yang Bakal Memajukan Industri Gaming!

in ,
MPL S4

Hari ini, Mobile Legends telah mengadakan pertemuan dengan para pemilik tim yang terdaftar di Franchise League milik MLBB. Dari pertemuan tersebut, mereka sepakat untuk memajukan industri gaming di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia.

Lantas, bagaimana cara mereka dalam mewujudkan impian tersebut? Yuk simak penjelasannya berikut ini.

Slot Franchise League itu Permanen

MPL Season 4
GGWP.ID

Perlu kalian ketahui terlebih dahulu, Franchise League merupakan sebuah sistem atau organisasi yang hadir di industri eSports Indonesia. Hal itu dilakukan guna membuat ekosistem eSports di tanah air semakin kuat.

Transisi MPL-ID Season 4 ke franchise league akan mengatasi banyak masalah yang dihadapi peserta di musim sebelumnya. Misalnya, ketidakpastian regulasi menyebabkan kurangnya standarisasi kontrak antara tim dan pemain. Dengan status tim yang kini permanen, memungkinkan penerapan standar yang melindungi semua pihak yang terlibat. Ini Akan memudahkan kita untuk menciptakan pondasi yang kokoh dengan tujuan jangka panjang demi keberlanjutan Esports Indonesia.”

Dylan Chia, Marketing Director MPL ID

Slot di Franchise League ini merupakan sistem yang permanen, di mana tim harus melakukan investasi sebesar $ 1 juta atau 15 miliar rupiah dalam sekali bayar.

Tim-tim yang Hadir di Franchise League

MPL
GGWP.ID

MPL ID Season 4 akan bergulir pada 23 Agustus hingga 13 Oktober mendatang. Dan para tim yang akan ikut hadir diantara lain ONIC eSports, Alter Ego, Aura, Biegtron eSports, EVOS, Geek Fam. Aerowolf, dan RRQ.

Para peserta dari turnamen ini akan bertanding untuk menjadi juara di Season keempat tersebut. Menarik sih soalnya sebelum franchise league ini terbentuk, telah banyak masalah yang menyeret nama Louvre eSports dan Erick Herlangga sebelumnya.

Gimana nih menurut kamu mengenai sistem terbaru dari Mobile Legends tersebut? Yuk komen pendapat kamu di kolom komentar yah.

Source: Kotakgame

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan